Nikmati Libur Lebaran Bareng Keluarga Dengan Bekunjung ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Kebumen yang Memikat Hati

Nikmati Libur Lebaran Bareng Keluarga Dengan Bekunjung ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Kebumen yang Memikat Hati

Nikmati Libur Lebaran 2024 Dengan Bekunjung ke Pantai Kebumen yang Memikat Hati-disway jogja-instagram.com/nrsdx

DISWAY JOGJA- Kebune merupakan salah satu wilayah di Jawa Tengah. Siapa sangat ternyata Kebumen memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang tidak boleh terlewatkan, terutama saat libur lebaran ini. Salah satu tempat wisata yang sering ditemui di Kebumen adalah Pantai. 

Untuk mengisi waktu libur lebaran ini tidak ada salahnya untuk berkunjung dan menjelajahi wisata terbaru 2024 pantai di Kebumen yang memikat hati. 

Sudah saatnya mencari tempat untuk menghilangkan penat dan menikmati libur lebaran ini. Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga bisa untuk berkunjung ke wisata terbaru 2024 Pantai di Kebumen yang memiliki tempat estetik dan spot foto yang menarik.

Berikut ini tempat wisata pantai di Kebumen yang memikat hati bisa menjadi daftar tempat wisata terbaru 2024 untuk libur lebaran kamu :

1. Pantai Mliwis

Keindahan alam Kebumen tidak pernah habis untuk dijadikan tempat wisata terbaik untuk liburan adalah Pantai Mliwis Kebumen. Lokasi pantai berada di Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Pengunjung yang datang ke Pantai Mliwis bisa menikmati angin yang sepoi-sepoi dan bermain air laut. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Pantai Indah Tak Tertandingi, Pas Buat Liburan

Pantai Mliwis memiliki pasir hitam dengan ombak yang tenang. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan membuat pengunjung nyaman.

2. Pantai Pecaron 

Pantai Pecaron merupakan pantai yang berdekatan dengan Pantai Menganti dan Karang Bata. Kondisi pantai yang masiih asri dan menyegarkan mata cocok untuk menghilangkan penat. 

Pantai Pecaron di Kebumen ini memiliki julukan The Hidden Paradise. Terdapat tebing yang menjulang tinggi dan pasir hitam keabuan dengan bercampur batu-batu. tempat wisata ini juga bisa dijadikan tempat untuk camping.

Lokasi Pantai Pecaron berada di Desa Srati, Kecamatan Ayah. Tempat wisata ini ramai didatangi pengunjung untuk berlibur. Harga tiket masuk Rp 10.000 per orang jika ingin bermalam di Pantai Pecaron dan camping akan dikenai biaya tambahan.

3. Pantai Menganti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: