Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Pacitan Punya Pemandangan Terindah Cocok Untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Pacitan Punya Pemandangan Terindah Cocok Untuk Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Pacitan Memili Pemandangan Terindah Cocok untuk Libur Lebaran 2024-disway jogja-instagram.com/gonjenn_

DISWAY JOGJA- Pacitan merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, mempunyai banyak pilihan wisata terbaru 2024 pantai yang menawarkan keindahannya, membuat setiap wisatawan yang datang memiliki pengalaman tak terlupakan. Tempat wisata pantai di Pacitan bisa dijadikan untuk menghabiskan waktu libur lebaran ini.

Pesona keindahan alam Pacitan sangat memikat hati, terutama garis pantainya yang menakjubkan. Bagi penggemar pantai dengan pasir putih, air laut yang jernih serta batu karang yang memukau. Wisata terbaru 2024 pantai di Pacitan menarik didatangi untuk menghilangkan rasa penat atau ingin datang bersama keluarga saat libur lebaran nanti.

Libur lebaran ini sudah mulai dekat, pastikan membuat pilihan tempat wisata terbaru 2024 untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Berikut ini rekomendasi tempat wisata pantai Pacitan bisa dijadikan wisata terbaru 2024 saat libur lebaran nanti bareng keluarga:

1. Pantai Klayar

Jika berkunjung ke Pacitan jangan sampai terlewatkan untuk mampir ke Pantai Klayar, tempat wisata ini memiliki pemandangan alam yang memukau. Lokasi Pantai Klayar berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 6 Air Terjun Terbaik Di Pacitan, Ada Wisata Air Terjun Di Pinggir Pantai

Tempat wisata Pantai Klayar tidak pernah sepi dari pengunjung. Panorama keindahan yang ditawarkan Pantai Klayar berupa pasir putih yang halus dan air laur biru. Ombak yang memecah bibir pantai menciptakan panorma yang memikat hati pengunjung.

Bagi pecinta sunset dan sunrise Pantai Klayar sangat cocok untuk dikunjungi. Harga tiket masuk Pantai Klayar dikenai biaya Rp 15.000 untuk dewasa sedangkan untuk anak-anak Rp 10.000.

2. Pantai Banyu Tibo

Tempat wisata pantai di Pacitan yang terkenal dengan air terjunya mengalir langsung ke pantai yaitu Pantai Banyu Tibo. Memiliki keindahan pantai yang sangat memukau dengan pasir putih yang halus dan air laut yang biru sangat memanjakan mata.

Pantai Banyu Tibo cocok untuk dijadikan tempat berlibur bermain air dan pasir, kemudian menikmati kesegaran air terjun. Lokasi Pantai Banyu Tibo berada di Desa Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. 

BACA JUGA : Destinasi Populer Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Berbagai Pesona Pantai Dengan Panorama Eksotisnya

Tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Banyu Tibo. Harga tiket masuk pantai dikenai biaya Rp 10.000 Per orang sudah bisa menikmati keindahan Pantai Banyu Tibo sepuasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: