Nikmati Libur Lebaran Bareng Keluarga Dengan Bekunjung ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Kebumen yang Memikat Hati

Nikmati Libur Lebaran Bareng Keluarga Dengan Bekunjung ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Kebumen yang Memikat Hati

Nikmati Libur Lebaran 2024 Dengan Bekunjung ke Pantai Kebumen yang Memikat Hati-disway jogja-instagram.com/nrsdx

Salah satu pantai yang populer di Kebumen adalah Pantai Menganti. Tempat wisata pantai ini kerap dijuluki New Zealand versi Indonesia. Pantai Menganti memiliki pasir putih dan air laut biru jernih serta dilengkapi bebatuan karang yang menambah keindahannya.

Terdapat spot favorit jika berlibur ke Pantai Menganti yaitu bagian tebing, karena dari atas tebing bisa melihat keindahan pantai yang menyejukan hati. pengunjung juga bisa beristirahat sambil menikmati keindahan pantai di gazebo.

BACA JUGA : Mempesona? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Di Kebumen yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Selain bisa dijadikan spot foto pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise. Lokas Pantai Menganti berada di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 20.000 per orang.

4. Pantai Karangbolong

Tempat wisata pantai di Kebumen dengan menawarkan keindahan pemandangan laut lepas yaitu Pantai Karangbolong. Berlokasi di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen. Tempat wisata pantai ini bisa di jadikan pilihan untuk berlibur.

Setiap sudut Pantai Karangbolong bisa dijadikan spot foto estetik. Memiliki pasir putih halus dan batu karang yang menambah keeksotisan Pantai Karangbolong.

Pantai Karangbolong memiliki keunikan dari pantai yang lain yaitu terdapat batu karang yang bolong di tengahnya. Fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap seperti toilet, mushola, gazebo, warung makan, dan masih banyak lagi.

Akses jalan menuju Pantai Karangbolong sudah nyaman. Harga tiket masuk Pantai Karangbolong dikenai biaya Rp 5.000 per orang.

5. Pantai Suramanis

Salah satu pantai di Kebumen yang menawarkan keindahan bukit dan pemandangan sunset yang memukau yaitu Pantai Suramanis. Lokasinya berada di Desa Pasir, kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. 

BACA JUGA : Nikmati Liburan Seru di Tempat Wisata terbaru 2024 Kebumen! Buat Liburanmu Jadi Menyenangkan Karena Pesonanya

Selain itu tempat wisata Pantai Suramanis juga terdapat spot foto instagramable. Tebing-tebing yang menjulang tinggi bisa menjadi spot foto yang memukau.

Untuk harga tiket masuk Pantai Suramanis akan dikenai biaya Rp 10.000 per orang bisa menikmati sepuasnya keindahan pantai.

Demikian informasi tempat wisata terbaru 2024 pantai di Kebumen yang bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu libur lebaran 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: