Muat Banyak Dan Hemat Listrik, Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling Super Canggih

Muat Banyak Dan Hemat Listrik, Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling Super Canggih

Muat Banyak Dan Hemat Listrik, Kulkas Terbaru Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling Sangat Cangih--

DISWAY JOGJA – Rekomendasi kulkas terbaru yang muat banyak dari Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling punya teknologi canggih. Dilengkapi dengan teknologi all around cooling yang akan selalu dingin dan bekerja secara optimal.

Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling jadi rekomendasi kulkas terbaru yang hemat liastrik spai 50 persen dari kulkas sejajajrannya. Dan adanya teknologi metal cooling bikin suhu tetap aman walau dalam keadaan pntu kulkas terbuka.

Adanya fitur power cool bisa mendinginkan bahan makanan dan minuman lebih cepat dan menyebar ke seluruh sudut. Bahkan, rekomendasi kulkas terbaru ini sudah dilengkapi power freezer yang bisa membekukan air lebih cepat.

Ditambah dengan deodorizing, adanya filter bisa bantu menyerap aroma gak sedap yang ada dalam kulkas. Bisa jadi rekomendasi kulkas terbaru yang canggih dan muat banyak.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas Terbaru 4 Pintu Terbaik 2024, Hadirkan Fitur Canggih dan Tampilan Elegan

Harga Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling

Dengan harga 12.7 jutaan dengan kapasitas 647 liter. Muat penyimpanan banyak, dengan teknologi spacemaz, dinding kulkas lebih tipis dan ruang makin lebar. Dan lagi Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling sudah cepat dingin dan bantu jaga kualitas makanan tetap aman.

Kapasitas lebih besar dan design elegan

Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling terkesan mewah dengan ruang yang cukup luas. Dilengkapi tekonlogi spacemax technology, dengan kapasitas yang besar bisa menyimpan bahan dengan leluasa.

Tanpa menambah dimensi yang berlebih, ruang penyimpanan tetap aman. Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling cukup efisien tanpa membuat sesak dapur dan bikin cantik interior dapur.

Dingin secara merata

Dengan adanya teknologi canggih dan fitur all around cooling, rekomendasi kulkas terbaru ini bisa dingin dengan cepat dan merata. Dipastikan sirkulasi pendinginan merata disetiap sudut kulkas, kompartemen yang ada juga punya kualitas bagus.

Bantu menjaga bahan makanan tetap aman dan terjaga kualitasnnya. Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling bisa memberikan pendinginan optimal dengan listrik lebih rendah.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung 4 Pintu Twin Cooling Dispenser RF48A4010B4, Hadir Mewah dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: