Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Pantai Indah Tak Tertandingi, Pas Buat Liburan

Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Pantai Indah Tak Tertandingi, Pas Buat Liburan

Pantai Laguna Kebumen--JoSS

DISWAY JOGJA - Kebumen sendiri termasuk wisata terbaru 2024 yang memiliki pantai cukup menarik dan juga indahnya bukan main. Beberapa pantai di Kebumen ini sangat cocok buat kita liburan nanti setelah lebaran.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Kebumen yang membuat kita tertarik adalah pantai. Tentu pantai merupakan destinasi terindah di mana keindahan yang kita tunggu adalah sunset.

Sunset mempunyai keindahan tersendiri yang kita tunggu, mau di mana pun kita melihatnya tetap indah apalagi kalau di pantai. Maka dari itu kali ini kita akan bahas bahas wisata terbaru 2024 di Kebumen, salah satunya pantai.

Sudah jangan di ragukan lagi wisata terbaru 2024 di Kebumen. Mari simak penjelasannya dengan lengkap, kira-kira pantai apa yang bakal kamu kunjungi nanti.

1. Pantai Menganti

Wisata terbaru 2024 yang pertama adalah Pantai Menganti. Pantai ini terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Pantai Menganti merupakan destinasi wisata paling indah yang wajib kamu kunjungi. Baik itu mau sama keluarga, teman ataupun pasangan jika sudah punya.

Pantai Menganti ini berjarak sekitar 40 KM dari kota Kebumen. Selain kamu bisa menikmati sunset ataupun sunrise kamu juga bisa menikmati air terjun yang begitu sejuk di sekitar Pantai Menganti.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Di Ponorogo, Simak Alamat dan HTMnya Disini

Tiket Masuk
10 ribu per orang
15 ribu (Jika ingin naik wahana Balon Udara dan Sepeda Gantung)

2. Pantai Logending

Berikutnya Pantai Logending, di mana pantai tersebut sering disebut pantai Ayah. Kenapa? Karena Pantai Logending sendiri terdapat di Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kebumen.

Namun, kenapa Pantai Menganti juga tidak disebut Pantai Ayah padahal letaknya sama-sama di Kecamatan Ayah? Ini beda lagi ya guys. Pantai Logending ini pantai yang luas, memiliki pasir yang kecoklatan, ada banyak bebatuan sekaligus bisa menikmati sunset.

Untuk bebatuan yang terdapat di Pantai Logending tersebut bukan seperti pantai biasa. Layaknya seperti pantai yang berada dalam ala-ala Drama Korea, ya pasti kalian tahulah bagi yang pecinta Drakor.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Purbalingga, Nomor 2 Hadirkan Tantangan Unik dan Seru

Tiket Masuk
5 ribu per orang

3. Pantai Laguna Lembupurwo

Selanjutnya ada Pantai Laguna Lembupurwo, jika dilihat-lihat seperti danau atau setara dengan sungai, namun pemandangannya sangat indah bukan.

Pantai ini bisa dijadikan spot foto, karena selain indah pantai ini juga instagramable banget. Bagi kamu yang suka post foto di Instagram bisa banget foto di pantai ini kemudian nanti di post.

Kemudian pasir yang terdapat pada Pantai Laguna ini juga begitu halus, sangat halus. Pantai ini menjadi wisata paling utama yang begitu aesthetic, belum nanti jika sore sudah tiba, dijamin foto-foto terus.

Jika kamu termasuk orang yang mati gaya, kamu bisa menggunakan gaya yang membelakangi kamera. Jadi, hanya dari belakang saja kamu kelihatan, mukanya tidak.

Hal itu tentu sangat sering dilakukan oleh kaum introvert. Ada gaya lain juga seperti seolah-olah kamu sedang memfoto pantai, kemudian nanti teman kamu atau siapapun memfoto kamu seolah-olah kamu sedang menikmatinya.

Tiket Masuk
3 ribu per orang (Belum masuk biaya parkir)

BACA JUGA : Daya Tarik, Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Watu Gunung Ungaran yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Demikian ada tiga rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kebumen yang dapat kamu kunjungi setelah lebaran nanti, baik bersama keluarga, teman atau pasangan. Jangan lupa abadikan momentnya dan jadikan kenangan yang terindah yang belum pernah kamu miliki.

Semoga apa yang telah tersampaikan bisa menambah wawasan kita tentang rekomendasi wisata terbaru 2024 dan bermanfaat untuk kita semua. Tetap semangat menjalani hari meskipun terkadang tidak sesuai harapan, sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: