Nikmati Libur Lebaran Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Jogja The Lost World Farm, Serasa Liburan di Eropa

Nikmati Libur Lebaran Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Jogja The Lost World Farm, Serasa Liburan di Eropa

Nikmati Libur Lebaran Bekunjung ke Tempat Wisara Baru di Jogja The Lost World Farm, Serasa Liburan di Eropa-disway jogja-instagram.com/thelostworldfarm

DISWAY JOGJA- Jogja sudah tidak diragukan lagi memiliki banyak tempat wisata seru untuk di kunjungi, salah satunya wisata terbaru 2024 The Lost World Farm yang bisa dikunjungi saat libur lebaran ini. 

Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki konsep ala Eropa dengan suasana yang menyegarkan dan mempesona. Hal ini disebabkan karena masih dikelilingi pohon-pohon yang hijau dan berada di lereng gunung merapi, sehingga akan menyuguhkan pemandangan keindahan alam yang mempesona. 

Wisata terbaru 2024 The Lost World Farm cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Terdapat kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti melihat hewan-hewan atau memberikan makan pada hewan.

Sleman merupakan salah satu Kabupaten di Jogja patut untuk dikunjungi saat libur lebaran dengan keluarga. Hal ini karena adanya berbagai tempat wisata terbaru 2024 seru, salah satunya The Lost World Farm.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024 Danau Dengan View Estetik di Jogja Spot Bersantai Untuk Rileks dan Healing

Tempat wisat The Lost World Farm bisa menjadi tempat untuk melarikan dari hiruk pikuk perkotaan dan ingin menikmati keindahan alam. Nuansa pedesaan ala Negeri Belanda sangat terasa di The Lost World Farm ditambah adanya bangunan ikonik yaitu kincir angin raksasa yang terletak di dekat danau berair.

Selain kegiatan seru untuk anak-anak tempat wisata ini juga menyediakan spot foto instagramable, saat turun hujan The Lost World Farm sering berkabut menciptakan suasana yang syahdu seperti di negeri dongeng. Lokasi The Lost World Farm berada di Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman.

Berikut ini aktivitas seru yang bisa dilakukan di The Lost World Farm, diantaranya :

1. Memberi Makan Hewan

Pengunjung yang data bisa memberi makan secara langsung hewan-hewan seperti sapi,domba, kambing, dan kelinci. Anak-ana juga bisa diajak untuk melakukan kegaitan seru ini agar mendapatkan pengalaman edukasi mengenai hewan-hewan dan berani mendekati hewan.

2. Bermain Kano

Keseruan lainya di tempat wisata The Lost World Farm mempunyai danau. Pengunjung bisa menyewa kano yang telah ada, jika menginginkan untuk mengelilingi danau bersama keluarga maupun kerabat.

3. Spot Foto

Tempat wisata The Lost World Farm yang mengusung konsep peternakan khas Belanda. Maka, berbagai bangunan dari Negeri Kincir angin bisa ditemui. Tidak hanya berfoto saja pengunjung juga bisa menyewa baju tradisional khas Belanda untuk berfoto. Jangan sampai kelewatan untuk berfoto di kincir angin.

BACA JUGA : Belajar Sambil Liburan di Wisata Terbaru 2024 Gembira Loka Zoo Jogja, Ada Harga Tiket dan Daya Tariknya

Selain bisa menikmati suasana khas Negeri kincir angin dengan udaranya yang sejuk, pengunjung jua bisa menikmati wahana-wahana seru lainya yang telah disediakan di The Lost World Farm seperti Flying Fox, Skuter, dan Menaiki Ayunan Raksasa. 

Pengunjung bisa menjelajahi kebun pertanian di The Lost World Farm dengan menaiki ATV yang bisa menambah keseruan berlibur menjadi berkesan. 

Untuk bisa menikmati kegiatan seru di The Lost World Farm pengunjung hanya perlu merogoh kantong untuk membeli tiket Rp 30.000 per orang sudah bisa menikmati sepuasnya untuk parkir gratis. Jam oprasional The Lost World Farm buka setiap hari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA : Berikut 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Lebaran

Pengunjung juga bisa berjalan-jalan santai di sepanjang pinggir danau yang indah, ditemani udara sejuk dan pemandangan di sekitar yang mempesona. Tempat wisata The Lost World Farm cocok untuk dijadikan tempat bersantai selama libur lebaran 2024 bersama keluarga atau teman. 

Yuk, ajak teman atau keluarga untuk berkunjung ke The Lost World Farm untuk liburan. Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 di jogja yaitu The Lost World Farm. Segara agendakan perjalanan liburan kamu untuk mendapatkan momen yang mengesankan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: