11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Semarang Siap Menambah Keseruan Libur Lebaranmu, Simak Disini

11 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Semarang Siap Menambah Keseruan Libur Lebaranmu, Simak Disini

Menyambut Lebaran dengan Serunya Liburan di Ungaran Semarang 11 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Idul Fitri merupakan momen spesial yang dinantikan banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga dan merayakan kebersamaan. Jika Anda berencana menghabiskan libur lebaran di sekitar Semarang, khususnya di sekitar Ungaran, Anda bisa mengunjungi 11 wisata terbaru 2024.

Terletak di dekat Semarang, Ungaran menawarkan beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya, berikut 11 destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib Anda kunjungi saat libur lebaran di Ungaran Semarang:

1. Desa Wisata Kalipancur

Desa Wisata terbaru 2024 Kalipancur merupakan destinasi yang memadukan keindahan alam dengan budaya lokal. Anda bisa mengunjungi perkebunan teh, berinteraksi dengan masyarakat lokal dan menikmati kuliner khas daerah tersebut.

BACA JUGA : Deretan 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Murah Meriah Buat Kamu Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

2. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo merupakan kompleks candi Hindu yang terletak di lereng Gunung Ungaran. Dengan arsitektur yang memukau dan pemandangan alam yang melimpah, Candi Gedong Songo menjadi destinasi wisata sejarah dan religi menarik yang patut dikunjungi saat libur lebaran.

3. Air Terjun curug Lawe

Curug Lawe merupakan salah satu air terjun yang berada di kawasan Pegunungan Ungaran. Air terjun ini menawarkan pemandangan indah dengan air yang jernih dan segar. Idul Fitri Anda akan semakin berkesan dengan menikmati keindahan alam Curug Lawe.

4. Taman Wisata Alam Mangunan

Taman Wisata Alam Mangunan merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat dan menikmati keindahan alam. Di antara pepohonan hijau dan udara segar, Anda bisa bersantai menikmati pemandangan yang menyejukkan.

BACA JUGA : 5 Kegiatan Menarik Saat Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Saat Libur Lebaran di Bromo Bareng Keluarga

5. Gunung Merbabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: