Semarang Mempesona? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok Untuk Libur Lebaran

Semarang Mempesona? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok Untuk Libur Lebaran

Semarang Memikat! 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok untuk Libur Lebaran--

Jatuh cinta dengan indahnya panorama kota semarang dari atas di semarang city view. Pemandangan kota yang memukau, terutama saat matahari terbenam, siap menjadi backdrop foto Instagramable.

Nikmati momen romantis bersama pasangan atau bersantai bersama keluarga dan kagumi indahnya panorama kota.

4. Desa Karet

Masuki dunia penuh warna Kampung Karet. Sebuah desa bertema ini disulap menjadi tempat wisata Instagrammable dengan berbagai mural dan instalasi seni menarik.

Berfoto di berbagai lokasi foto unik dan penuh warna seperti Umbrella Alley, Butterfly Wall, dan Treehouse untuk membuat feed Instagram yang menakjubkan.

Tempat ini cocok bagi para pecinta fotografi dan media sosial yang ingin mengabadikan momen seru di kampung seniman ini.

BACA JUGA : Tips Liburan Lebaran Hemat di Jogja? Nikmati Wisata Terbaru 2024 Tanpa Khawatir Kantong Jebol, Cek Disini

5. Panjangan Ecopark Mangrove

Jelajahi indahnya hutan bakau dan pelajari ekosistem penting di Mangrove Ecopark jangkaran. Naik perahu melintasi hutan bakau, mengamati beragam flora dan fauna di habitat aslinya serta merasakan kesejukan alam yang menyegarkan.

Panjangan Mangrove Ecopark merupakan pilihan tepat untuk wisata edukasi bagi keluarga dan pecinta alam yang ingin mengetahui lebih jauh tentang pembangunan hutan mangrove berkelanjutan.

6. Museum Kota Semarang 

Benamkan diri Anda dalam sejarah panjang Semarang di Museum Kota Semarang. Temukan berbagai koleksi benda bersejarah dan monumen budaya, temukan perkembangan kota Semarang dari masa ke masa dan dapatkan pengetahuan baru tentang kota ATLAS yang menakjubkan ini.

Tempat ini cocok bagi pecinta sejarah dan budaya yang ingin mengenal lebih jauh tentang Semarang.

7. Taman Kaya Indonesia

Temukan kekayaan budaya Indonesia di Taman Indonesia Kaya. Jelajahi berbagai paviliun hunian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, rasakan pertunjukan seni dan budaya yang menarik, serta rasakan kentalnya suasana budaya Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: