Menjelajahi Semarang? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Spot Asyik Libur Lebaran

Menjelajahi Semarang? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Spot Asyik Libur Lebaran

Menjelajahi Semarang! 7 Destinasi Terbaru Cocok untuk Lebaran 2024--

DISWAY JOGJA - Lebaran tahun 2024 sudah dekat dan Semarang siap menyambut Anda dengan berbagai tempat wisata baru 2024 dan menarik untuk dijelajahi.

Kota yang kaya akan sejarah, budaya, dan kuliner ini menawarkan wisata terbaru 2024 untuk liburan tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

Berikut 7 tempat wisata terbaru 2024 di Semarang yang cocok untuk Lebaran:

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Cocok untuk Libur Lebaran

1. Ayanaz Gedong Songo

Terletak di kompleks Candi Gedong Songo, wisata terbaru 2024 Ayanaz menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan tak terlupakan. Terdapat berbagai spot foto unik seperti spot foto balon udara, viewpoint, dan skywalk yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Pengunjung juga dapat menikmati wahana quad bike dan fly fox yang menegangkan serta mencicipi kuliner legendaris Semarang di Culinary Zone.

2. Ecopark Dusun Semilir

Tempat wisata ramah keluarga ini menawarkan berbagai atraksi menarik seperti kereta mainan, bianglala, dan taman kelinci. Selain itu, pengunjung dapat menikmati indahnya suasana pedesaan dan belajar tentang pertanian organik di kawasan pendidikan. Di food court kami menawarkan kepada para pecinta kuliner berbagai macam hidangan tradisional dan modern.

BACA JUGA : Libur Lebaran? Ajak Pasangan ke 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jogja, Dijamin Romantis dan Gak Bikin Kikuk

3. Taman Bunga Celosia

Taman bunga berukuran besar ini memiliki berbagai jenis bunga celosia yang berwarna-warni. Spot foto unik seperti rumah hobbit, kincir angin, dan taman lentera menambah pesona taman ini. Pengunjung bisa berfoto seru dengan latar belakang bunga-bunga indah serta menikmati suasana taman yang tenang dan segar.

4. Eling Bening

Restoran sekaligus tempat wisata alam ini menawarkan panorama Danau Rawa Pening yang sangat indah. Di area outdoor yang luas Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat dengan damai dan tenang. Eling Bening juga menawarkan kesempatan berfoto unik seperti balon udara dan jembatan layang, serta kesempatan jalan-jalan dan berkemah bagi mereka yang suka bertualang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: