Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cimory Dairy On The Valley Kiyowo Wajib Dikunjungi

Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cimory Dairy On The Valley Kiyowo Wajib Dikunjungi

Sakura Park Cimory Dairy On The Valley--Tribun Travel - Tribunnews.com

DISWAY JOGJA - Mungkin kamu sedikit bosan jika harus berlibur ke wisata alam, wisata hiburan atau yang lainnya. Namun di Semarang sendiri ada wisata terbaru 2024 menghadirkan tempat rekreasi dengan konsep edukasi.

Siapa sih yang nggak tahu Cimory, minuman yang bervarian rasa dan teksturnya tuh lembut bikin nagih. Selain anak-anak orang dewasa dan lainnya juga suka loh, bahkan sekarang ada wisata terbaru 2024 rekreasi di Semarang.

Wisata terbaru 2024 Cimory Dairy On The Valley ini sudah ada sejak 2013. Namun sekarang menjadi booming lagi, produk Cimory sendiri pun bertambah varian rasa yang harus kita coba.

Adapun daya tarik wisata terbaru 2024 Cimory Dairy On The Valley di Semarang. Hal ini patut kamu simak sampai selesai ya.

1. Shep Feeding

Shep Feeding merupakan kegiatan berinteraksi dengan para domba merino yang kiyowo. Selain berinteraksi, kamu juga bisa memberikan makanan untuk domba.

Tentu anak-anak pasti akan senang jika bermain dengannya dan memberi makan. Biasanya seperti ini anak-anak suka dengan wisata terbaru 2024 yang lucu dan juga mengedukasi, mereka bisa berlibur sembari mendapat pengetahuan baru.

Jangan hanya sibuk mencari wisata yang bagus saja. Tapi cari juga wisata terbaru 2024 yang dapat mengedukasi biar otak mereka tetap bekerja tetap mendapat pengetahuan meskipun hanya pengetahuan umum saja.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang, Dari Gua Hingga Pantai

Ini penting bagi anak agar mereka dapat berkembang dengan baik. Sehingga ketika masih ada yang terasa asing dengan apa yang kita dengar, namun anak yang selalu belajar tidak akan merasa begitu.

Jadi selalu terapkan pengetahuan apapun kepada anak,  apapun yang penting berdampak baik bagi mereka. Bahkan justru akan lebih baik jika mereka sedangkan lebih maju dari yang lainnya.

2. Camel Feeding

Selain memberi makan domba, di sana juga bisa memberikan makanan pasa unta. Jenis hewan ini yang memiliki punuk menjadi sumber patokan sari hewan yang lainnya.

Warnanya yang sedikit cream tidak menutup kemungkinan bahwa unta juga merupakan hewan yang baik. Terdapat bulu mata yang indah juga meskipun memang begitu tinggi untuk di duduki.

Unta memiliki kaki yang panjang begitupun seperti kuda. Namun cara mereka berlari tidaklah sama.

Jika unta tidak bisa berlari seperti kuda. Namun rasanya memang aneh jika membayangkan unta yang berlari seperti kuda, tetapi semua memang memiliki keunikan masing-masing.

 BACA JUGA : Surga Tersembunyi Maluku, Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Ora

3. Bird Aviary

Selain berjumpa dengan domba dan unta, kamu juga bisa berjumpa dengan berbagai macam jenis burung. Selain itu kamu juga bisa berkesempatan untuk memberi makan.

Burung juga bisa diajak berinteraski jika kamu beruntung. Ada banyak jenis burung di sana silahkan nanti kamu bisa menikmatinya sendiri.

4. Sakura Park

Bagi kamu pecinta anime tidak perlu jauh-jauh untuk ke Jepang. Kunjungi saja wisata di Cimory terdapat Sakura Park yang nantinya kamu bisa merasakan vibes negara Jepang.

Di sana juga bisa dijadikan sebagai spot foto. Ada banyak background yang aesthetic tentunya untuk bisa kamu ambil dan upload di sosmed.

5. Minimania

Kali ini kamu bisa mengunjungi bangunan ikonik. Bangunan ikonik ini seperti menara eiffel, menara pisa, piramida dan lainnya yang bisa kamu nikmati di sana.

Di sana seolah-olah kamu bisa menjadi seseorang yang beneran berada di Prancis ketika mendatangi menara eiffel. Sederhana namun membuat kita bahagia.

BACA JUGA : Spot Hiking Favorit Wisatawan, Simak Pesona Indah Wisata Terbaru 2024 Bukit Cumbri Wonogiri

Kemudian di situ kamu juga bisa mengambil beberapa gambar entah gambar bangunannya atau kamu dengan bangunan ikonik menarik lainnya. Nikmati masa liburanmu dengan penuh keajaiban.

Demikian daya tarik wisata terbaru 2024 di Semarang yang penuh dengan ke kiyowoan. Semoga artikel ini dapat mengedukasi kita semua dengan baik. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk menyimak sampai selesai. Semoga apa yang kamu baca dapat bermanfaat dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: