Semarak Libur Lebaran? 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang Suguhkan Pengalaman Seru

Semarak Libur Lebaran? 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang Suguhkan Pengalaman Seru

Semarak Libur Lebaran! 5 Tempat Wisata Terbaru di Semarang yang Menawarkan Pengalaman Seru--

DISWAY JOGJA -  Idul Fitri tahun ini menjadi waktu yang spesial untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. Semarang, kota yang kaya akan sejarah dan budaya, menawarkan beberapa pilihan wisata terbaru 2024 menarik untuk melengkapi liburan lebaran Anda.

Banyak tempat wisata terbaru 2024 di Semarang Jawa Tengah yang bisa Anda kunjungi saat libur Idul Fitri 2024.

Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 unik dan populer yang bisa Anda kunjungi jika berencana menghabiskan liburan Idul Fitri 2024 di Semarang:

BACA JUGA:7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Cocok untuk Libur Lebaran

1. Dusun Semilir Ecopark

Destinasi wisata terbaru 2024 ramah keluarga ini menawarkan berbagai atraksi seru seperti kereta mainan, bianglala, dan taman kelinci. Pengunjung juga dapat menikmati indahnya suasana pedesaan dan belajar lebih banyak tentang pertanian organik di kawasan pendidikan.

Bagi pecinta makanan enak, kami menawarkan banyak pilihan hidangan tradisional dan modern di food court.

2. Ayanaz Gedong Songo

Terletak di kompleks Candi Gedong Songo, Ayanaz menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan tak terlupakan. Terdapat berbagai spot foto unik seperti spot foto balon udara, viewpoint, dan skywalk dengan pemandangan pegunungan yang mempesona.

Pengunjung juga dapat menikmati wahana seru quad bike dan fly fox serta mencicipi kuliner khas Semarang di kawasan kuliner.

BACA JUGA : Libur Lebaran? Ajak Pasangan ke 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jogja, Dijamin Romantis dan Gak Bikin Kikuk

3. Taman Bunga Celosia

Taman bunga berukuran besar ini memiliki berbagai jenis bunga celosia yang berwarna-warni. Spot foto unik seperti rumah hobbit, kincir angin, dan taman lentera menambah pesona taman ini. Pengunjung bisa berfoto seru dengan latar belakang bunga-bunga indah serta menikmati suasana taman yang tenang dan segar.

4. Eling Bening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: