Semarang Mempesona? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok Untuk Libur Lebaran

Semarang Mempesona? 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok Untuk Libur Lebaran

Semarang Memikat! 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Libur Idul Fitri berlangsung cukup lama. Pastikan untuk memanfaatkan liburan kali ini dengan mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 seperti tempat menarik termasuk Semarang yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman.

Liburan lebaran jangan disia-siakan dengan bermalas-malasan di rumah, lebih baik kunjungi tempat wisata terbaru 2024 paling terkenal dan seru di Semarang. Ada banyak pilihan menarik yang bisa Anda kunjungi.

Berikut pilihan tempat wisata terbaru 2024 di Semarang yang bisa Anda kunjungi saat lebaran:

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Cocok untuk Libur Lebaran

1. Taman Bunga New Celosia

Terbang ke negeri dongeng di wisata terbaru 2024 New Celosia Taman Bunga! Hamparan bunga yang indah dan berwarna-warni memanjakan mata dan hati.

Ambil foto di berbagai lokasi Instagramable seperti Flower Alley, Butterfly Garden, dan Hobbit House dan ciptakan kenangan indah bersama keluarga Anda.

Tempat ini cocok bagi pecinta alam, penggemar fotografi, dan wisatawan keluarga yang ingin merasakan suasana magis taman bunga.

2. Taman Silayur

Lupakan hiruk pikuk kota dan temukan kedamaian di Taman Silayur. Hutan mini dan perairan yang indah menawarkan wisata alam yang menyegarkan.

Temukan hutan mini dengan berbagai spesies pepohonan dan tanaman, nikmati pemandangan bendungan yang mempesona atau berenang di kolam transparan. Taman

Silayur merupakan pilihan tepat untuk wisata keluarga maupun anak-anak yang ingin menjelajahi alam dan bersantai di antara pepohonan hijau.

BACA JUGA : Liburan Lebaran Romantis di Jogja? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Impian, Aktivitas Menarik Tak Terlupakan

3. Pemandangan kota Semarang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: