8 Rekomendasi Tempat Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Bisa Anda kunjungi, Saat Libur Lebaran!

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Dekat Alun-Alun Purwokerto yang Bisa Anda kunjungi, Saat Libur Lebaran!

Wisata Dekat Alun - Alun Purwokerto--google.com

Merupakan salah satu tambahan terbaru dalam deretan destinasi wisata di Purwokerto, Menara Pandang Teratai menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Dibuka untuk umum pada tahun 2022, menara ini memperlihatkan pemandangan yang memukau dari ketinggian 117 meter.

Bentuk teratai pada puncak menara tidak dipilih secara sembarangan; melainkan memiliki makna filosofis yang dalam. Pengunjung dapat menikmati keindahan Purwokerto dari dek observasi serta jembatan kaca yang memacu adrenalin di ketinggian sekitar 80 meter. Pada malam hari, menara ini akan terlihat semakin memesona dengan cahaya LED yang mempercantik fasad bangunan.

Alamat:

  • Jl. Bung Karno, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Jam Buka:

  • Setiap hari pukul 09.00-22.00

Harga Tiket:

  • Mulai dari Rp15.000

7. Taman Andhang Pangeran

Selain Alun-Alun Purwokerto, Taman Kota Andhang Pangrenan menjadi pilihan alternatif bagi wisatawan yang mencari tempat bersantai. Taman ini yang sebelumnya merupakan Terminal Bus Purwokerto, kini telah bertransformasi menjadi tempat yang nyaman dengan berbagai spot foto kekinian.

Mulai dari lampion hingga replika flora dan fauna, semua bisa Anda temui di sini. Aktivitas seperti berjalan santai, jogging, atau sekadar duduk-duduk menikmati suasana juga sangat disarankan di sini.

Alamat:

  • Jl. Gerilya Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Jam Buka:

  • Setiap hari pukul 08.00-22.00

Harga Tiket:

  • Gratis

8. Funworld Moro Mall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: