Spot Foto Estetik di Taman, Berikut 3 Taman Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto

Spot Foto Estetik di Taman, Berikut 3 Taman Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto

Rekomendasi Taman Wisata di Purwokerto--Radar Banyumas - Disway

DISWAY JOGJA - Purwokerto sendiri terkenal dengan kota pelajar Jawa Tengah. Meskipun begitu, banyak wisata terbaru 2024 di Purwokerto yang harus kamu kunjungi.

Terutama jika kamu suka pada taman, baik itu taman bunga atau yang lainnya mampirlah jangan tidak. Banyak yang harus dijadikan sebagai momen di wisata terbaru 2024 khususnya di Purwokerto.

Di taman jangan hanya sekedar menikmati sekeliling sekitar saja. Tapi cobalah ambil beberapa gambar yang bisa kenang sebagai wisata terbaru 2024 di Purwokerto.

Berikut ada 3 rekomendasi taman wisata terbaik 2024 yang dapat kamu kunjungi. Simak dan pahami baik-baik ya

1. New Small World (Taman Miniatur Dunia)

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024, Punya Keindahan Bawah Laut Bak Surga Tersembunyi

Wisata terbaik 2024 yang pertama adalah Taman Miniatur Dunia. Taman ini terletak di Desa Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Purwokerto.

Ada berbagai kegiatan yang dapat kamu coba salah satunya foto selfie. Di Taman Miniatur Dunia ini terdapat ikonis dunia seperti Patung Merlion di Singapura, Taj Mahal di India, Menara Eifeel di Prancis.

Untuk kamu bisa saja mencoba foto dibeberapa ikonis dunia tersebut. Berlagak saja seperti kamu sedang berada dalam negara aslinya, baik itu Singapura, India dan Prancis.

Adapun beberapa spot foto favorit yang biasa pengunjung gunakan. Diantaranya seperti depan logo Taman Miniatur Dunia, depan Patung Dinasaurus dan depan Patung Raflesia Arnoldi.

Namun ini balik lagi ke kamu mau foto di mana saja asalkan hasil jepretannya bagus dan kamunya nyaman. Berikut ada jam operasional dan biaya tiket.

Tiket Masuk

Rp 20 ribu per orang

Jam Operasional

Weekdays (08.00 - 16.00 WIB)

Weekend (07.00 - 17.00 WIB)

2. Taman Andhang Pangrenan Purwokerto

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Pantai Gunungkidul Wisata Terbaru 2024, Cocok Buat Snorkeling

Pada taman kedua ini yaitu Taman Andhang Pangrenan. Taman ini terletak di Banyumas, Purwokerto Selatan. Jadi taman ini dipenuhi dengan kehijauan yang luas.

Taman ini juga bisa diadakan sebagai wisata kuliner, wisata bermain dan sebagainya. Serta taman ini juga cocok untuk kamu yang suka jalan santai ataupun jogging.

Mungkin bisa juga untuk bersepeda karena memang tamannyq begitu luas dan kelihatan asri karena kehijauannya. Untuk yang mau ke sana rombongan bisa banget.

Berikut ada jam operasional dan juga biaya tiket masuk. Mari kita ke sana dengan sekumpulan keluargamu.

Tiket Masuk

Anak-anak (2.500 )

Dewasa (5.000)

Jam Operasional

Setiap hari (08.00 - 22.00 WIB)

3. Taman Mas Kemambang

Wisata terbaru 2024 Taman Mas Kemambang sendiri terletak di Banyumas, Purwokerto Utara. Taman ini sebelumnya bernama Taman Balai Kemambang dan sekarang diganti menjadi Taman Mas Kemambang.

Taman ini masih baru dibuka kembali pada saat idul fitri tahun 1443 H. Taman ini memiliki luas sekitar 1,2 hektare termasuk ada danau buatan juga.

Busa untuk jogging, taman rekreasi terdapat juga kolam ikan berudak. Bagaimana tidak terlihat sejuk jika tamannya saja ada danau dan kolam ikan kedua tempat ini vibesnya sudah terasa asri banget.

Karena taman ini busa menjadi taman rekreasi maka dilengkapi berbagai taman bermain, seperti ayunan, perosotan dan lainnya.

Tidak hanya itu taman ini juga terdapat lukisan, kuliner dan spot foto yang bisa kamu gunakan kesempatannya untuk dijadikan momen. Bagaimana, seru bukan ini mah paket komplit.

Adapun jam operasional dan biaya tiket masuk. Simak dan catat baik-baik.

Tiket Masuk

Rp. 10.000

Jam Operasional

Setiap Hari (09.00 - 17.00 WIB)

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Lembang, Berbentuk Camping Ground, Nomor 3 Paling Ramai Dikunjungi

Demikian 3 rekomendasi taman wisata terbaik 2024 di Purwokerto yang dapat kamu kunjungi. Jika kamu membaca bagian akhir ini maka kamu menyimak sampai selesai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan bagi kita semua. Terima kasih dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: