Intip Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nganjuk yang Menjadi Incaran Wisatawan, Wajib Kunjungi Saat Liburan

Intip Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nganjuk yang Menjadi Incaran Wisatawan, Wajib Kunjungi Saat Liburan

Intip Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nganjuk yang Menjadi Incaran Wisatawan--google

DISWAY JOGJA - Dikenal sebagai “kota angin,” Nganjuk tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, tetapi juga beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang siap memikat hati para wisatawan.

Di Kota Nganjuk terdapat wisata terbaru 2024, baik wisata alam ataupun yang lainnya yang pastinya menarik untuk di kunjungi.

Wisata terbaru 2024 di Nganjuk bisa jadi pilihan untuk liburan di Jawa Timur. Dijamin liburan di wisata kota ini akan membuat pikiranmu menjadi lebih fresh.

Ada apa saja? Inilah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 Nganjuk yang selalu menjadi incaran wisatawan.

BACA JUGA : Liburan Lebaran Seru? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Purbalingga Terpopuler, Banyak Aktivitas Menarik

1. Wilis View

Karena berada di area pegunungan Wilis, tempat wisata satu ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Cocok untuk kamu yang pecinta alam.

Selain menyuguhkan pemandangan alam, disini juga ada cafe yang menjual aneka macam kulineran yang murah bahkan tidak sampai 20 ribuan.

Tempat wisata ini cocok dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Dengan perpaduan konsep tempat nongkrong dan lanskap pemandangan Gunung Wilis adalah kolaborasi yang sangat pas.

Di sediakan berbagai macam tipe tempat duduk di sini. Mulai dari tempat duduk santai dengan payung, tempat duduk dengan kaki-kaki yang tinggi, hingga bean bag pun ada disini.

Lokasinya berada di Bulurejo, Sawahan, Kec. Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

2. Bukit Salju Ngetos

Bukit Salju Ngetos merupakan kawasan hutan pinus yang kemudian dijadikan sebagai lokasi wisata yang menarik di Nganjuk.

Selain bisa menikmati rindangnya pepohonan pinus, tempat ini juga bisa menjadi lokasi yang pas untuk hunting foto buat kamu yang senang berburu foto instagramable. Selain itu, ada spot yang menarik seperti rumah pohon, sayap rasaksa, foto love, dan juga foto bersama payung warna-warni.

Di bagian atas tempat wisata ini juga terdapat bangunan bersejarah yaitu benteng. Untuk lokasinya berada di Dusun Salam Judeg, Blongko, Kec. Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

BACA JUGA : Bandung Siap Menyambut: Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Modern dan Tradisional Cocok Untuk Libur Lebaran

3. WTC Asri

WTC Asri atau Wisata Taman Cengkok Asri merupakan salah satu obyek wisata terbaru 2024 Nganjuk yang ramai pengunjung. Tempat wisata ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin liburan bersama keluarga, karena terdapat banyak wahana permainan untuk anak-anak.

Selain itu, juga ada taman dengan tanaman perdu yang tertata rapi. Areanya yang sangat luas sehingga dapat menampung banyak wisatawan sekaligus. Terutama saat liburan tiba.

Berkunjung ke WTC Asri dijamin akan membuat anak-anak betah, pasalnya tersedia aneka permainan menarik, seperti mobil remot, motor trill, kolam renang, dan masih banyak wahana permainan lainnya yang tak kalah asik.

Jika tertarik berkunjung kesini, lokasinya berada di Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

4. Air Terjun Sedudo

Wisata alam Air Terjun Sedudo ini sudah lama dikenal oleh banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun non lokal karena pesonanya yang tak tergantikan.

Yang membuat wisata Air Terjun Sedudo ini berbeda dengan wisata air terjun lainnya adalah penataannya yang lebih rapi. Dimana air yang turun dari ketinggian ditampung pada kolam yang berdinding sehingga wisatwan bisa melihat kejernihan air yang melimpah.

Lokasi wisata Air Terjun Sedudo terletak di Jl. Sedudo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Brebes yang Wajib Dikunjungi Saat Lebaran

5. Watu Lawang

Obyek wisata paling hits di Nganjuk satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin melepaskan kepenatan dan ingin healing. Kamu bisa melihat pemandangan alam Nganjuk dari ketinggian.

Yang bikin menarik dari wisata ini yaitu saat cuaca sedang cerah kamu bisa melihat 2 air terjun sekaligus dari sini. Selain itu, ada bebatuan besar yang seringkali dijadikan sebagai salah satu spot foto yang menarik.

Wisata Watu Lawang berada di Hutan, Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Di atas adalah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 Nganjuk yang selalu jadi incaran wisatawan. Sudah pernah ke wisata mana saja, nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: