Bandung Siap Menyambut: Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Modern dan Tradisional Cocok Untuk Libur Lebaran

Bandung Siap Menyambut: Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Modern dan Tradisional Cocok Untuk Libur Lebaran

kampung korea bandung--google foto

DISWAY JOGJA - Bandung kota yang terkenal dengan sebutan "paris van java", yang selalu menjadi pusat perhatian wisatawan dengan destinasi wisata terbaru 2024 yang mencari kombinasi pesona modern dan tradisional. 

menyambut libur lebaran Bandung, tak kalah menarik dengan menyajikan beragam destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi, terutama saat libur lebaran tahun ini.

Dengan berbagai wisata terbaru 2024 yang memadukan nuansa modern dan nilai-nilai budaya, bandung menjadi pilhan yang sempurna bagi Anda yang ingin merayakan momen liburan dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Berikut beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung:

1. Kampung Cai Ranca Upas

Kampung cai ranca upas adalah salah satu tempat wisata yang paling menarik perhatian para wisatawan baik wisatawan lokal maupun manca negara. Selain itu Kampung ini memiliki area perkemahan yang cantik.

Selain itu juga pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan outbound yang bisa Anda ciba di sana bersama keluarga atau orang tercinta.

Oh yaa nih sahabat di sini juga ada kolam permandian air panas alami lho!

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang Paling Banyak Dikunjungi Saat Lebaran

2. Taman Raya Ir.H Djuanda

Taman raya Ir H Djuanda ini merupakan tempat yang ideal untuk menikmati udara segar dan keindahan alam yang memikat. Dengan beragam jalur hiking dan trekking, pengunjung dapat menjelajahi hutan serta menikmati pemandangan indah kota bandung dari ketinggian.

Taman ini menjadi salah satu day atarik utama bandung dengan keindahan alamnya yang menakjubkan yang dimana terletak di tengah pesatnya perkembangan urban dan bandung ini masih tetap mempertehankan sejumlah ruang hijau yang menyegarjkan.

3. Kampung Korea

Kampung korea ini bisa anda kunjungi di Bandung lho sahabat biar anda merasakan vibes dari negara yang penuh oppa - oppa. Di sini versi mini korea dengan desainya yan dibuat dengan semirip mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: