4 Wisata Terbaru 2024 di Kota Solo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

4 Wisata Terbaru 2024 di Kota Solo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Wisata terbaru 2024 di kota bengawan solo--Grid.id

4. WESJA  

WESJA atau singkatan dari Wedangan dan Masakan Jawa adalah destinasi wisata kuliner terpopuler yang unik dan cocok untuk digandrungi di Solo. Restoran bergaya khas tempo dulu ini sungguh memanjakan pengunjung dengan suasana bergaya arakan yang autentik. Dimulai dari bangunan serba kayu kecoklatan yang menyerupai rumah Jawa tempo dulu, furnitur antik, hingga penataannya yang sederhana namun menawan.

Sama seperti desainnya, cita rasa hidangan yang disajikan WESJA pun begitu otentik layaknya masakan rumahan pada masa lalu. Beberapa menu andalan seperti Bothok Wesja, Ayam Goreng Wesja, Gereh Lombok Ijo untuk makanannya. Kemudian ada Es Teh Wesjahe, Wedang Teh Wesjahe, hingga Wedang Beras Kencur untuk minuman segar pendampingnya. Semua dihidangkan secara sederhana namun menggugah selera dengan harga mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 11.000 saja. Lengkap sudah rasanya jika tidak berburu spot swafoto instagramable di setiap sudutnya.

Itulah 4 destinasi wisata terbaru 2024 di Solo yang wajib dikunjungi untuk memuaskan hasrat wisata Anda di tahun 2024. Masing-masing memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang tidak ada di tempat lain. Sensasi wisata yang mengasyikkan baik secara kuliner, estetika, nostalgia budaya, hingga edukasi begitu terasa di setiap obyek wisata baru ini.  

Kota Solo memang tidak pernah berhenti memukau dengan segala pesona dan keunikan budayanya yang kian berkembang setiap tahun. Sudah pasti liburan ke Solo akan semakin seru dengan mengeksplorasi sisi-sisi baru kota ini yang belum pernah Anda jamah sebelumnya. Jangan sampai melewatkan momen berharga untuk menjajal keseruan baru itu!

Persiapkan kamera dan tenaga yang cukup, karena keempat destinasi di atas akan memanjakan Anda dengan pengalaman wisata terbaru 2024 yang berbeda dan tak terlupakan. Momen-momen spesial di tengah keindahan dan keunikan Solo menanti untuk direkam dan dikenang selamanya. Segera catet dalam daftar rencana liburan Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajah sudut eksotis Kota Bengawan ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: