Cara Memutihkan Selangkangan yang Hitam dengan Cepat Menggunakan Ramuan yang Dibuat Sendiri, Cobain Sekarang!

Cara Memutihkan Selangkangan yang Hitam dengan Cepat Menggunakan Ramuan yang Dibuat Sendiri, Cobain Sekarang!

Cara memutihkan selangkangan yang hitam dengan cepat menggunakan ramuan buatan sendiri.--thehealthsite.com

DISWAY JOGJA - Selangkangan dan area sekitar vagina merupakan salah satu bagian dari tubuh wanita yang paling sensitif. Sehingga harus senantiasa menjaga kebersihannya dengan benar dan tepat. 

Sebenarnya area selangkangan memang tampak lebih gelap dibandingan dengan bagian tubuh lainnya jika tidak dilakukan perawatan, makanya para perempuan berbondong-bondong untuk memutihkan selangkangan yang hitam dengan cepat. 

Cara memutihkan selangkangan yang hitam dengan cepat dilakukan dengan berbagai cara seperti mencoba banyak produk. 

BACA JUGA : Rutinitas Perawatan Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit Kering dengan Cepat, Ciwi-ciwi Wajib Coba!

Namun, hal itu bisa berbahaya. Penggunaan berbagai produk yang mengandung bahan kimia keras untuk memutihkan selangkangan yang hitam dengan cepat dapat berakibat fatal. 

Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, area selangkangan sangat sensitif dan jika produk kimia tersebut bersifat keras akan menyebabkan reaksi alergi yang hebat.Ujung-ujungnya yang gelap akan semakin gelap dan yang semula sudah bagus justru akan menjadi gradakan. 

BACA JUGA : 6 Tips Perawatan Memutihkan Kulit Wajah Pria di Atas Umur 40 Tahun, Cocok Diterapkan Setiap Hari

Tetapi mengapa harus menggunakan produk kimia berbahaya untuk memutihkan selangkangan yang hitam jika kalian bisa menggunakan pengobatan alami? 

Dikutip DISWAY JOGJA dari thehealthsite, berikut adalah tiga ramuan alami yang bisa dibuat sendiri untuk memutihkan selangkangan yang hitam dengan cepat dan alami. 

1. Lidah Buaya dan Kunyit 

BACA JUGA : Boleh Ditiru! 5 Kebiasaan yang Membantu Memutihkan Bibir Gelap Secara Cepat dan Aman

Lidah buaya dan kunyit adalah dua bahan yang apabila dicampurkan akan menjadi keajaiban bagi kulit. Lidah buaya dan kunyit kaya akan mineral, vitamin, dan asam amino yang dapat meredakan banyak masalah kesehatan kulit. 

Mengoleskan campuran dari lidah buaya dan kulit akan membantu memutihkan kulit dan menghilangkan kegelapan selangkangan. 

Cara Membuat Ramuan: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: thehealthsite.com