4 Pengobatan Rumahan yang Bisa Dibuat Sendiri untuk Memutihkan Dagu yang Hitam Secara Alami, Cobain Yuk!

4 Pengobatan Rumahan yang Bisa Dibuat Sendiri untuk Memutihkan Dagu yang Hitam Secara Alami, Cobain Yuk!

Cara memutihkan dagu yang hitam dengan pengobatan rumahan.--thehealthsite.com

DISWAY JOGJA - Dagu yang mengalami perubahan warna dan menjadi semakin gelap tentu menghambat penampilan sehari-hari. Dan itu berlaku baik untuk perempuan maupun laki-laki, alhasil semuanya berbondong-bondong untuk memutihkan dagu yang hitam. 

Memutihkan dagu yang hitam tentu bukan upaya yang mudah. Pasalnya, dagu yang hitam disebabkan oleh banyak hal seperti perubahan hormonal, waxing yang berlebihan, merokok, obesitas, dan hiperpigmentasi berupa menumpuknya sel-sel kulit mati di sekitar mulut menghitam termasuk di sekitar bibir dan dagu. 

Oleh karenanya salah satu alternatif terbaik dalam memutihkan dagu yang hitam adalah dilakukan dengan cara alami. 

BACA JUGA : Rutinitas Perawatan Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit Kering dengan Cepat, Ciwi-ciwi Wajib Coba!

Kalian bisa membuat pengobatan rumahan yang bisa dibuat sendiri untuk memutihkan dagu yang hitam secara alami. Ingin tahu bagaimana caranya? 

Dikutip DISWAY JOGJA dari thehealthsite.com, ada empat bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan dagu yang hitam secara alami. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai pembuatan pengobatan rumahan yang bisa dibuat sendiri untuk memutihkan dagu hitam secara alami. 

1. Pepaya 

BACA JUGA : 5 Pengobatan Rumahan Mudah untuk Memutihkan Kulit dalam Waktu Semalam, Dijamin Berhasil!

Pepaya mengandung enzim pembersih kulit yang bagus untuk memutihkan dagu yang hitam secara alami. Enzim tersebut adalah vitamin C dan A. 

Parutlah pepaya mentah lalu tambahkan beberapa tetes air mawar ke dalam parutan tersebut sehingga membentuk masker. Pakailah masker tersebut ke area kulit yang menghitam seperti dagu dan sekitar bibir. 

Jika diaplikasikan secara teratur, nutrisi yang ada di dalam pepaya akan mencerahkan dan memutihkan area yang dituju. 

BACA JUGA : Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman? Pakai Sabun Kojie San Rp 15.000 yang Punya 3 Manfaat Dahsyat Ini

2. Susu Mentah 

Susu juga berfungsi sebagai pemutih dan pelembab yang sangat baik. Membersihkan kulit dengan susu akan mengeluarkan semua kotoran yang ada di sel-sel kulit kalian. Nah caranya bagaimana? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: thehealthsite.com