Rutinitas Perawatan Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit Kering dengan Cepat, Ciwi-ciwi Wajib Coba!

Rutinitas Perawatan Pagi dan Malam untuk Memutihkan Kulit Kering dengan Cepat, Ciwi-ciwi Wajib Coba!

Cara memutihkan kulit kering dengan cepat melalui perawatan pagi dan malam hari.--weddingwire.in

DISWAY JOGJA - Rahasia memutihkan kulit kering dengan cepat terletak pada rutinitas perawatan pagi dan malamnya. Mengapa begitu? 

Pagi adalah waktu di mana semua orang memulai hari dan beraktivitas, sementara malam adalah waktu ketika semua orang beristirahat. 

Pada saat pagi hari, banyak orang yang beraktivitas seperti sekolah, kuliah, dan bekerja. Ada banyak sekali kemungkinan terpapar matahari. Kemudian saat malam hari, waktunya beristirahat.

BACA JUGA : 3 Cara Menggunakan Bawang Merah untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Aman dan Cepat, Biar Tidak Iritasi!

Perawatan kulit di waktu malam hari dan pagi hari akan sangat berdampak efektif untuk memutihkan kulit kering dengan cepat. 

Meski begitu, masih banyak yang tidak disiplin dalam melakukan perawatan paggi dan malam hari. Padahal langkah-langkah perawatan pagi dan malam hari untuk memutihkan kulit kering dengan cepat harus terukur dan dapat dilakukan secara rutin. Nah seperti apakah langkah-langkahnya?

Salah satu dokter kulit terkenal dari  India, Amritha Gaddam, berbagi saran untuk kalian semua para wanita yang memiliki kulit kering dalam melakukan perawatan pagi dan malam hari. 

BACA JUGA : 4 Cara Memutihkan Kaki yang Hitam dan Kering? Bisa Pakai Batu Apung Hingga Scrub, Ini Penjelasannya!

Saran Dokter Amritha Gaddam telah dirangkam oleh DISWAY JOGJA seperti dikutip dari weddingwire.in. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai rutinitas perawatan pagi dan malam untuk memutihkan kulit kering dengan cepat. 

Rutinitas Perawatan Pagi Hari untuk Memutihkan Kulit Kering dengan Cepat

- Mulailah hari dengan air membasuh wajah menggunakan air hangat. Air hangat menjadi detoks sempurna untuk kulit wajah kalian. 

- Lanjutkan dengan mencuci muka dengan pembersih yang lembut, sebaiknya yang bebas bahan kimia. 

BACA JUGA : Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman? Pakai Sabun Kojie San Rp 15.000 yang Punya 3 Manfaat Dahsyat Ini

- Keringkan kulit kalian dengan menepuk-nepuk alih-alih menggosoknya dengan handuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weddingwire.in