Boleh Ditiru! 5 Kebiasaan yang Membantu Memutihkan Bibir Gelap Secara Cepat dan Aman

Boleh Ditiru! 5 Kebiasaan yang Membantu Memutihkan Bibir Gelap Secara Cepat dan Aman

Kebiasaan-kebiasaan yang dapat membantu memutihkan bibir secara cepat dan aman.--clinikally.com

DISWAY JOGJA - Bibir adalah bagian dari wajah yang memiliki peran penting untuk penampilan seseorang. Sayangnya, banyak orang yang memiliki bibir gelap. 

Saat tersadar menghitam, orang-orang pun berusaha memutihkan bibir gelap secara cepat dan aman. Usaha tersebut misalnya dengan cara memakai serangkaian produk skincare yang bagus untuk bibir. 

Selain memakai produk skincare khusus bibir, kalian juga bisa memutihkan bibir gelap secara cepat dan aman melalui penerapan kebiasaan sehari-hari. 

BACA JUGA : Mau Memutihkan Kulit Dengan Maksimal? 5 Kebiasaan Pagi Hari yang Mudah Dilakukan Setiap Orang, Wajib Dicoba!

Kebiasaan untuk memutihkan bibir gelap secara cepat dan aman tidak boleh dilakukan sembarangan. Karena jika salah penerapannya, akan berakibat fatal. Bukannya menjadi putih dan bersih, bibir justru kian gelap dan hitam. 

Dilansir DISWAY JOGJA dari  clinikally.com, ada lima kebiasaan yang bisa membantu memutihkan bibir gelap secara cepat dan aman. Ulasan lengkap lima kebiasaan tersebut adalah sebagai berikut. 

1. Tetap Terhidrasi 

Kebiasaan pertama yang membantu memutihkan bibir gelap secara cepat dan aman adalah tetap terhidrasi. Bagaimana kebiasaan yang harus dibangun agar bibir bisa terus-menerus terhidrasi? 

BACA JUGA : Stop 4 Kebiasaan Buruk Ini! Jika Mau Usaha Memutihkan Kulit Wajahmu Berhasil dan Sukses Besar

Caranya adalah minumlah banyak air sepanjang hari untuk menjaga tubuh dan bibir kalian tetap terhidrasi. Setiap hari dianjurkan untuk minum setidaknya delapan gelas ukuran sedang atau sekitar 600 mili liter. 

Dehidrasi akan berakibat buruk untuk bibir kalian jika dibiarkan. Beberapa akibat buruk dehidrasi untuk bibir di antaranya menyebabkan kering dan semakin gelap seiring berjalannya waktu. 

2. Eksfoliasi Bibir 

Kebiasaan selanjutnya adalah melakukan eksfoliasi bibir. Gunakan scrub bibir yang lembut atau sikat gigi berbulu lembut untuk mengangkat sel kulit mati di bibir kalian. 

BACA JUGA : 6 Khasiat Mengejutkan Madu? Memutihkan Kulit Secara Alami, Bekerja Ampuh dan Sudah Ada Penelitiannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: clinikally.com