Cara Menggunakan Minyak Cengkeh untuk Memutihkan Kulit dan Flek Hitam, Cobain Sekarang Juga!

Cara Menggunakan Minyak Cengkeh untuk Memutihkan Kulit dan Flek Hitam, Cobain Sekarang Juga!

Minyak cengkeh untuk memutihkan kulit dan flek hitam.--healthshots.com

DISWAY JOGJA - Cengkeh merupakan bahan dapur yang umum digunakan untuk memberikan rasa manis dan pedas pada makanan panggang atau teh. 

Menariknya, cengkeh yang sudah dijadikan minyak atau esensial ternyata sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit dan flek hitam. 

Selain minyak cengkeh untuk memutihkan kulit dan flek hitam, dapat juga digunakan untuk mencegah jerawat dan gatal-gatal. 

BACA JUGA : Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman? Pakai Sabun Kojie San Rp 15.000 yang Punya 3 Manfaat Dahsyat Ini

Jika kalian teliti, kalian akan mudah menemukan produk perawatan kulit seperti sabun cuci muka dan masker wajah yang mengandung minyak cengkeh sebagai bahan utamanya. 

Sebagai produk perawatan kulit, cengkeh diambil dari pohonnya. Kuncup kering yang dikumpulkan dari pohon cengkeh kemudian disuling. Terkadang, batang dan daunnya juga digunakan untuk produksi minyak cengkeh karena memiliki aroma pedas yang memikat. 

Kalian tidak perlu susah payah melakukan produksi dan penyulingan minyak cengkeh. Sangat disarankan untuk membeli minyak cengkeh esensial yang banyak dijual di pasaran. 

BACA JUGA : 7 Tips Sederhana Memutihkan Kulit Secara Alami? Sudah Terbukti Berhasil untuk Perempuan India

Setelah membeli, kalian bisa belajar cara menggunakan minyak cengkeh untuk memutihkan kulit dan flek hitam seperti yang telah dirangkum DISWAY JOGJA dari healthshots.com. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

Minyak Cengkeh untuk Memutihkan Kulit dan Flek Hitam 

Ambil kapas dan tuangkan beberapa minyak cengkeh ke atasnya. Oleskan tipis-tipis ke wajah kalian. Bisa juga mencampurkan dengan serum untuk mendapatkan kulit yang putih dan berkilau. 

BACA JUGA : 3 Cara Menggunakan Bawang Merah untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Aman dan Cepat, Biar Tidak Iritasi!

Minyak Cengkeh untuk Menghilangkan Jerawat

Ambil beberapa tetes minyak esensial cengkeh dan oleskan pada jerawat kalian. Kalian bisa mengoleskan pada spot atau titik yang berjerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: healthshots.com