Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

wisata gua sunyaragi--

5. Batu Lawang
Sajian panorama alam yang dikemas dengan berbagai spot Instagramable menambah daya tarik dari tempat ini. Pengelolaan yang cukup baik, sehingga tempat wisata terbaru 2024 ini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

Ada pula wahana permainan yang bisa kamu coba. Alamatnya sendiri ada di Kec. Gempol, Cirebon, Jawa Barat.

6. Curug Cigetruk

Curug Cigetruk, dikenal sebagai air terjun tertinggi di Cirebon, menawarkan pengalaman menakjubkan dengan ketinggian mencapai 27 meter. Keindahan air terjun ini tak hanya terletak pada lanskap terasering persawahan yang memikat hati para wisatawan.

BACA JUGA : Cepogo Cheese Park, Wisata Terbaru 2024 Ala Swiss Boyolali? Wajib Kamu Kunjungi, Banyak Yang Bisa Dieksplore!

Selain pesona visual yang memukau, air terjun ini juga menyajikan segarnya air yang bening. Tidak mengherankan jika tempat wisata ini menjadi pilihan untuk bersantai setelah melewati kesibukan sehari-hari.

Alamat: Desa Mandala, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat

Jam buka: 24 jam

Biaya masuk: Berkisar mulai dari Rp5 ribu

7. Gua Sunyaragi

Untuk kamu pecinta sejarah, tempat yang satu ini sangat tepat untuk kamu kunjungi. Gua Sunyaragi merupakan situs bersejarah yang ada di Cirebon.

Banyak mitos yang beredar seputar gua ini. Yang ingin berkunjung langsung, lokasinya ada di Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA : Intip Pesona Grojogan Sewu? Wisata Terbaru 2024 di Karanganyar, Pesonanya Siap Memukau Mata Para Pengunjung!

Itulah 7 tempat Hidden Gem terbaru 2024 healing di kota cirebon yang cocok dikunjungi buat kamu yang ingin Melihat Keindahan, Semoga Bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: