Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

wisata gua sunyaragi--

DISWAY JOGJA - Cirebon dikenal sebagai surga kuliner dan destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik. Tak heran jika banyak Hidden Gem di Kota Udang ini.

Sepertinya istilah Hidden Gem sudah tidak asing lagi di telinga anak muda Cirebon, terutama mereka yang lebih tertarik dan mengeksplorasi wisata terbaru 2024 di kawasan tersebut.

BACA JUGA : Daftar 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Sungai di Indonesia? Menarik untuk Dikunjungi, Dengan Pesona Menyejukkan!

Wisata terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon ini menawarkan pemandangan alam yang indah sehingga sangat cocok dijadikan destinasi tujuan healing.

Untuk anda yang ingin refreshing di sekitar Kota Cirebon kami punya rekomendasi! Berikut 7 rekomendasi tempat Hidden Gem wisata terbaru 2024 cocok buat healing di Cirebon :

1. Bukit Gronggong

Rekomendasi pertama tempat hidden gem di Cirebon adalah Bukit Gronggong.

Bukit Gronggong menyuguhkan pemandangan yang indah sebagai daya tarik utamanya

Oleh kerena itu, tempat ini sangat cocok digunakan untuk foto preweeding outdor atau hanya sekedar berswafoto bersama pasangan.

Lokasi Bukit Geronggong berada di Patapan, Beber, Cirebon, Jawa Barat.

2. Setu Patok

Tempat hidden gem di Cirebon selanjutnya yang patut kalian kunjungi adalah Setu Patok.

Setu Patok merupakan danau yang menyajikan landscape bentangan panorama alam asri yang menyegarkan mata Tempat satu ini sangat direkomendasian bagi kalian yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk Kota Cirebon.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Religi: Dari Walisongo, Ternyata 5 Ada di Jawa Timur!

Keindahan Setu Patok semakin bertambah saat sore hari, kalian bisa menikmati matahari terbenam yang sangat mengagumkan.

Setu Patok berlokas di Jalan Raya Banjar Wangunan Klos 2, Banjar Wangunan, Mundu, Cirebon, Jawa Barat.

3. Setu Sedong

Setu Sedong merupakan destinasi ideal bagi para penggemar fotografi lanskap. Danau ini menampilkan pemandangan yang sangat menawan, terutama saat senja tiba.

Ditambah lagi, banyak orang yang seringkali menikmati kegiatan memancing di tepi danau menggunakan rakit. Jika Anda juga memiliki ketertarikan dalam memancing, disarankan untuk membawa peralatan pancing pribadi.

Alamat: Sedong Lor, Sedong, Cirebon, Jawa Barat

Jam buka: 24 jam

Biaya masuk: gratis

4. Bukit Plangon

Objek sejarah sekaligus pemandangan indah ada di tempat yang satu ini. Wisata Plangon sendiri berasal dari kata "tegal klangenan" yang berarti sebuah tempat atau bukit untuk menenangkan diri.

Cocok untuk kamu pecinta alam yang sedang cari tempat refreshing. Untuk yang ingin berkunjung, wilayahnya berada di Desa Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: