Pergelangan Tanganmu Belang? Begini Cara Memutihkan Kulit Tanganmu Kembali Cerah dan Makin Glowing!

Pergelangan Tanganmu Belang? Begini Cara Memutihkan Kulit Tanganmu Kembali Cerah dan Makin Glowing!

Kulit Tangan Belang--Merdeka.com

DISWAY JOGJA -  Terkadang pergelangan tangan kita memang sering banget terkena belangan. Belangan itulah terkadang terjadi mungkin karena panasnya sinar matahari, jadi jika kita memakai lengan panjang, itu akan membuat belangan.

Benar ini tidak membuat kita percaya diri sekaligus merasa inscure terhadap tangan kita sendiri. Lebih baik jika bilangan itu tertutupi oleh lengan panjang, tapi jika tidak akan bagaimana.

Sebenarnya bisa saja kita tutup dengan jam tangan, atau gelang yang tidak hanya satu yang di pakai. Namun tetap saja kita harus cari solusinya bukan?

Kita tidak selalu fokus dengan wajah kita agar tampak cerah bagaimana. Namun, kita harus pikirkan kulit tangan kita sendiri juga, bagaimana supaya kulit wajah dan lainnya sama-sama cerah.

Cara Memutihkan Pergelangan Tangan
Berikut ada beberapa cara yang dapat kamu terapin untuk memutihkan pergelangan tangan kamu hang belang. Mulai pahami dan saatnya terapkan.

1. Body Lotion

Banyak dari body lotion yang terbuat dari bahan alami, jika kamu ingin memakainya. Namun, ada juga yang berupa produk, di sini kamu tinggal pilih sekiranya mana yang cocok buat kulit kamu sendiri.

Body lotion  mempunyai fungsi tersendiri salah satunya mencerahkan kulit. Serta body lotion dapat melembapkan kulit agar tidak terlihat kering ataupun kusam.

Di sini body lotion mengandung vitamin C, B3, mineral, dan lainnya. Hal itulah yang dapat mencerahkan kulit serta melembapkan.

Jika kulit tangan kita terasa lebih sehat kan enak di pandang. Apalagi jika kita memakai body lotion dengan rutin selain tangan kita lembap, kulit kita jadi terawat juga.


9 Rekomendasi Body Lotion Lokal Untuk Memutihkan Kulit Tubuh Wanita Terbaik dan Aman! Kulit Putih Secara Instan!-www.freepik.com-

BACA JUGA : Mau Kulit Putih dan Sehat? Simak 9 Kebiasaan yang Dapat Membantu Kulit Makin Glowing!

2. Body Serum

Body serum ini sangat tepat untuk perawatan kulit karena memiliki tekstur yang lebih ringan sehingga mudah meresap. Pilihlah body serum yang mengandung vitamin C untuk hasil yang maksimal.

Jangan lupa digunakan secara rutin juga, agar kulit tanganmu cerah dan tidak belang. Untuk menjaga-jaga jika tidak ingin belang, sebaiknya jika mau bepergian naik motor pakailah sarung tangan.

Sarung tangan sering dilupakan bagi pengendara motor, sebagian juga menganggap ini hal sepele. Padahal bisa saja penyebab belang pada pergelangan tangan adalah tidak pakai sarung tangan.

Panasnya matahari pada saat ini sudah seperti tidak semestinya. Maka dari itu perlu banget ketika kita bepergian pakailah lengan yang panjang serta sarung tangan.

BACA JUGA : Kandungan Skincare Alami: Solusi Terbaik Untuk Atasi Kulit Kering Agar Kembali Glowing

3. Tabir Surya atau Sunscreen

Kamu wajib menggunakan sunscreen meskipun seharian hanya di rumah saja. Hal ini bertujuan agar kulit kamu tetap terjaga dan lembap.

Kemudian pakailah sunscreen yang memiliki tingkat SPF yang tinggi. Karena jika semakin tinggi tingkat level SPF nya, maka semakin tinggi juga tingkat perlindungan untuk kulit kamu.


Apa saja sih Manfaat Sunscreen selain Melindungi Kulit Wajah dari Paparan Sinar UV!! Yuk Simak 9 Manfaatnya--

4.  Body Rejuvenation

Body rejuvenation adalah perawatan yang bertujuan meremajakan kulit berbasis  cahaya. Hal ini dapat membantu kamu agar kulit tangan kamu bisa cerah.

Perawatan ini dapat meratakan warna kulit yang belang, serta dapat mengencangkan tekstur kulit. Ini penting banget kamu terapin dalam keseharian kamu.

Mungkin itu saja yang dapat membantu kamu dalam memutihkan pergelangan tangan kamu yang belang. Kita hanya perlu konsisten serta rajin merawat kulit kita, jika begitu maka hasil akan maksimal.

Sudah kita bahas dan jelaskan dari mulai body lotion, body serum, tabir Surya maupun sunscreen dan juga body rejuvenation. Meskipun ada yang kelihatannya asing, ini bisa menambah wawasan untuk kamu sendiri nantinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: