Mengintip Keindahan Gesing Wonderland: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gesing

Mengintip Keindahan Gesing Wonderland: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gesing

Berkunjung ke Kawasan Wisata Terbaru 2024 Pantai Gesing--

DISWAY JOGJA - Ingin berlibur ke Jogja untuk mendapatkan vibes berbeda? Wisata terbaru 2024 Pantai Gesing tempat yang cocok untuk menjadi pilihan anda.

Wisata terbaru 2024 Pantai Gesing menawarkan akan suasana barunya. Dengan hadirnya tempat wisata Gesing Wonderland.

Gesing Wonderland merupakan wisata terbaru 2024 Pantai Gesing yang menawarkan kecantikannya. Bukan itu saja, Gesing Wonderland juga tampilkan keseruan tersendiri.

Gesing Wonderland! Destinasi ini menawarkan beragam wahana seru yang dipadukan dengan pemandangan eksotis Pantai Gesing. Berkunjung ke wisata terbaru 2024 Pantai Gesing akan menjadikan liburan anda semakin seru.

BACA JUGA : Serunya Belajar dan Rekreasi, Berikut Informasi Wisata Terbaru 2024 Taman Pintar Jogja

Khusus untuk anda kami rangkumkan wisata Gesing Wonderland yang berada di Kawasan Pantai Gesing. Yuk Simak sampai selesai, untuk dapat mengetahui informasi terbaru akan wisata di Pantai Gesing ini.

Gesing Wonderland yang berada di Kawasan Pantai Gesing

Dahulu wisata terbaru 2024 Pantai Gesing merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan dengan pasir putih, ombak lembut, dan suasana yang menyenangkan. Namun, sejak tahun 2022, wajah Pantai Gesing mulai berubah menjadi pelabuhan perikanan yang diharapkan dapat meningkatkan pariwisata dan sumbangan ikan tangkap untuk Yogyakarta.

Bagi yang merindukan keindahan Pantai Gesing, jangan khawatir! Gesing Wonderland hadir sebagai jawaban atas kerinduan itu. Untuk memasuki kawasan pantai ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket retribusi sebesar Rp8.000 per orang. 

Lokasi Gesing Wonderland

Lokasi wisata Gesing Wonderland sendiri terletak di Pantai Gesing Bolang, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Wisata ini masih satu Kawasan dengan wisata terbaru 2024 Pantai Gesing.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kulon Progo, Unik dan Asyik Nomor 2 Paling Ramai

Gesing Wonderland baru saja melangsungkan soft opening pada bulan April 2024, sehingga belum banyak yang mengetahuinya. Namun, dengan biaya tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang, anda bisa menikmati semua keindahan dan wahana yang ditawarkan.

Daya Tarik Wisata Gesing Wonderland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ elocer channel