Yuk Simak Rahasia Kulit Putih Alami! Cara Mencerahkan Kulit dengan Bahan Dapur

Yuk Simak Rahasia Kulit Putih Alami! Cara Mencerahkan Kulit dengan Bahan Dapur

Yuk Simak Rahasia Kulit Putih Alami! Cara Mencerahkan Kulit dengan Bahan Dapur--

DISWAY JOGJA - Memiliki kulit putih berkilau merupakan dambaan banyak orang. Kulit putih seringkali dikaitkan dengan kecantikan dan kesehatan, sehingga berbagai upaya kerap dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Berbagai produk pencerah kulit telah beredar di pasaran yang menjanjikan hasil instan dan fantastis. Namun perlu diingat bahwa penggunaan produk instan tanpa pengawasan dokter kulit dapat menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan kulit Anda.

Di sini Anda akan menemukan rahasia kulit putih alami dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di dapur. Harap dicatat bahwa efektivitas mungkin berbeda dari orang ke orang.

BACA JUGA : Mengatasi Masalah Kulit dengan Herbal? Solusi Alami dan Ramah Lingkungan Dijamin Ampuh!

1. Masker Madu dan Lemon

Campurkan 1 sendok makan madu dengan 1/2 sendok teh jus lemon. Oleskan ke wajah dan biarkan selama 15 hingga 20 menit.Bilas dengan air hangat. Madu kaya akan antioksidan dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit, sedangkan lemon membantu mencerahkan flek hitam.

2. Lulur Yogurt dan Oatmeal

Campurkan 2 sendok makan yogurt alami dengan 2 sendok makan oatmeal. Pijat pada wajah dan tubuh dengan gerakan memutar selama 5-10 menit. Bilas dengan air hangat.

Yoghurt kaya akan asam laktat, yang membantu mengelupas sel kulit mati, dan oatmeal membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencerahkan kulit.

3. Scrub Pepaya dan Madu

Hancurkan 1/2 buah pepaya matang dan campur dengan 1 sendok makan madu. Oleskan pada wajah dan tubuh dengan gerakan memutar selama 5-10 menit.Bilas dengan air hangat.

Pepaya kaya akan papain, enzim yang membantu mengangkat sel kulit mati, dan madu membantu menghidrasi dan mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: