Inilah Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping! Yuk Simak Beritanya

Inilah Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping! Yuk Simak Beritanya

Inilah Rahasia Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping! Yuk Simak Beritanya--

DISWAY JOGJA - Kulit bersih dan bercahaya merupakan dambaan banyak orang. Kulit bersih identik dengan kecantikan dan kesehatan, sehingga tak heran berbagai upaya dilakukan untuk mencapainya.

Namun, tidak jarang upaya pencerah kulit menimbulkan efek samping yang berbahaya. Paparan bahan kimia keras, penggunaan produk instan, dan suntikan pencerah kulit dapat merusak kulit dan membahayakan kesehatan Anda dalam jangka panjang.

Inilah solusi bagi Anda yang mendambakan kulit bersih alami tanpa efek samping. Berikut tips ampuh mencerahkan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan secara lokal.

BACA JUGA : Mengatasi Masalah Kulit dengan Herbal? Solusi Alami dan Ramah Lingkungan Dijamin Ampuh!

1. Madu

Madu bagaikan harta karun alami bagi kulit. Madu kaya akan antioksidan dan enzim serta memastikan warna kulit bercahaya dan merata. Oleskan madu murni sebagai masker wajah selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Untuk hasil terbaik, lakukan dua hingga tiga kali seminggu. Madu juga bisa dicampur dengan yogurt atau oatmeal untuk membuat masker wajah yang lebih padat nutrisi.

2. Pepaya

Buah tropis ini tidak hanya enak, tapi juga kaya akan enzim papain. Enzim ini membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Hancurkan pepaya matang dan oleskan pada wajah Anda.

Biarkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan 2 atau 3 kali seminggu. Pepaya juga bisa dicampur dengan madu untuk membuat masker wajah lebih efektif. 

BACA JUGA : Simak, Info Penting! Inilah Rahasia Cantik Alami dengan Herbal? Dijamin Ampuh!

3. Yogurt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: