Kulit Wajahmmu Bertekstur Seperti Kulit Ayam? Waktunya Exfoliasi Kulitmu, Agar Selalu Cerah dan Glowing

Kulit Wajahmmu Bertekstur Seperti Kulit Ayam? Waktunya Exfoliasi Kulitmu, Agar Selalu Cerah dan Glowing

KAMU MERASA KULIT WAJAHMU BERTEKSTUR SEPERTI KULIT AYAM ?? ITU WAKTUNYA KULIT KAMU BUTUH EXFOLIASI BIAR TETAP TERDEHIDRASI, BERIKUT REKOMENDASI PRODUK EKSFOLIASI WAJAH UNTUK PEMULA -freepik-

BACA JUGA : Pentingnya Eksfoliasi Wajah? Lakukan Ini Jika Ingin Punya Wajah Putih Cerah dan Bebas Kusam!

4. Somethinc Peeling Solution 20 ml

Produk ini mengandung zat-zat seperti asam glikolat, asam laktat, dan asam salisilat, yang bertugas mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Dengan menerapkan produk ini sebagai eksfoliasi kimia untuk wajah, pori-pori, tekstur kulit, dan regenerasi sel kulit akan mengalami peningkatan yang lebih optimal.

5. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Tone

Jika Anda mencari exfoliating toner dengan formula yang ringan, Anda bisa mencoba menggunakan Somethinc Glow Maker secara teratur. Produk ini memiliki kandungan aktif yang sedikit, termasuk AHA (asam glikolat) 3%, PHA (asam laktobionik) 0,1%, dan BHA (asam salisilat) 0,01%.

Somethinc Glow Maker dapat digunakan setiap hari, meskipun termasuk dalam kategori exfoliating toner. Ini karena kandungan bahan aktifnya cukup rendah. Toner ini cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan masih baru dalam menggunakan produk perawatan kulit.

Somethinc Glow Maker sendiri mengklaim bahwa produk mereka efektif dalam memberikan kilau pada wajah, serta mengurangi komedo dan jerawat dalam waktu 30 hari. Toner ini juga dikatakan dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Harga produk ini berkisar antara Rp45.745 hingga Rp48.750.

BACA JUGA : Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit

Dengan begitu, eksfoliasi menjadi langkah penting dalam merawat kulit wajahmu. Mengatasi tekstur kulit yang kasar seperti kulit ayam bisa menjadi tujuan utama dalam perawatan kulitmu. Jadi, inilah saatnya untuk memulai perjalanan eksfoliasi wajahmu. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk eksfoliasi wajah yang cocok untuk pemula. Semoga dengan menggunakan produk ini, kulit wajahmu tetap terhidrasi dan tampak lebih sehat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: