Wajib Coba Nih! Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit yang Bagus Untuk Remaja, Aman Dipakai!

Wajib Coba Nih! Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit yang Bagus Untuk Remaja, Aman Dipakai!

Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit yang Bagus Untuk Remaja-sarra22-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Permasalahan kulit seperti kulit kusam umumnya di alami oleh anak-anak sejak usia remaja. Nah, salah satu cara untuk memutihkan kulit wajah dapat diatasi dengan penggunaan skincare.

Saat ini, banyak skincare untuk memutihkan kulit wajah remaja yang tersedia di pasaran. Meski begitu, memilih produk yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit sangatlah penting.

Untuk itu, sebaiknya kamu perlu tahu produk skincare mana saja yang bisa untuk memutihkan kulit wajah tetapi yang sekiranya aman juga untuk jenis kulitmu. Lalu apa saja?

Berikut ini beberapa produk skincare untuk memutihkan kulit yang bagus untuk remaja yang bisa jadi dijadikan pilihan. Simak yuk!

BACA JUGA : Yuk Simak Tips Memutihkan kulit Secara Alami! Bisa Anda Coba di Rumah

1. Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Siapa yang tidak tau produk emina? Produk dari emina memang selalu akrab dengan yang namanya remaja. Salah satunya produk Emina Creamy Milk Cleansing Lotion yang direkomendasikan untuk memutihkan kulit wajah remaja.

Produk ini memiliki kandungan bahan aktif yang bisa membersihkan kotoran di wajah. Dan dengan adanya kandungan bahan Glycolic Acid mampu merangsang regenerasi sel-sel kulit baru.

Serta kandungan kolagen yang bisa mencegah penuaan dini serta bisa mengurangi noda bekas jerawat. Kamu tidak perlu khawatir, produk dari emina ini mengandung pH balanced sehingga aman digunakan untuk kulit remaja.

2. Garnier Sakura White Serum Day Cream

Kandungan ekstrak bunga sakura yang ada di dalamnya diklaim ampuh dalam mencerahkan kulit wajah. Produk Garnier Sakura White Serum Day Cream ini sangat cocok untuk remaja.

Kandungan yang terdapat di produk ini yaitu UVA, UVB serta PA+++ membuat para remaja tidak perlu khawatir lagi ketika beraktivitas di bawah sinar matahari.

Produk yang berfungsi sebagai pelembab ini dilengkapi juga dengan serum pencerah yang efektif untuk menyamarkan noda hitam pada wajah.

3. Wardah White Secret Intense Brightening Essense

Rekomendasi skincare untuk memutihkan kulit wajah remaja selanjutnya adalah Wardah White Secret Intense Brightening Essense.

Produk skincare ini berjenis serum pencerah wajah. Namun, kegunaanya bukan hanya itu, bisa juga melembabkan kulit wajah, memperbaiki tekstur kulit, dan menyamarkan bintik hitam pada wajah.

Kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu silver vine extract bisa membantu proses mencerahkan kulit sehingga kulit jadi lebih halus, kenyal, dan cerah.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Pria, Tampil Lebih Percaya Diri dengan Kulit Cerah dan Sehat

4. Kojie San Face Cream

Siapa yang tidak tahu merk pencerah kulit yang satu ini? Ya, merk produk kecantikan ini memang sudah tidak diragukan lagi hasilnya.

Bagi kamu yang memiliki wajah kusam khususnya bagi remaja, kamu bisa menggunakan moisturizer dari merk ini karena mengandung Kojic Acid.

Face cream dari Kojie San ini berbahan utama kojic acid yang efektif untuk mencerahkan kulit. Selain itu terdapat juga kandungan berupa rosehip oil, vitamin B3 yang bisa melembabkan dan mengencangkan kulit wajah.

5. Whitelab Brightening Face Serum

Whitelab Brightening Face Serum merupakan skincare untuk kulit kusam yang bisa di coba untuk remaja dan digunakan di pagi hari dan malam hari.

Produk ini mengandung niacinamide yang bisa membantu kulit kusam terlihat lebih cerah. Selain itu juga mampu mengurangi masalah kulit lainnya seperti noda hitam, jerawat dan flek hitam pada wajah.

Bukan hanya itu, di dalam White Brightening Face Serum ini juga terdapat kandungan kolagen yang bisa menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA : Rugi Kalau Gak Dicoba! DIY Masker Dancow Cara Memutihkan Kulit Wajah Dijamin Putih dan Glowing

Itulah beberapa rekomendasi skincare untuk memutihkan kulit yang bagus untuk remaja. Jangan lupa pilihlah jenis produk yang sesuai dengan kebutuhanmu ya, agar mendapat hasil yang maksimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: