Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit

Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit

Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit-Katalog Wardah Lightening-

DISWAY JOGJA – Memiliki wajah yang bersinar sudah pasti keinginan semua orang. Namun mendapati kulit yang sehat bukan hal mudah, sebab banyak faktor yang membuat wajah tampak kusam, gelap, atau warna kulit yang tidak rata. Perawatan diri merupakan cara memutihkan kulit agar lebuh sehat dan bersih.

Sebenarnya yang buat wajah terlihat kusam adalah paparan sinar matahari atau penerimaan sinar UV yang berlebih di kulit kita. Kita tahu, sinar UV sangat buruk untuk kesehatan kulit dan bisa merusak dasar kulit. Cara memutihkan kulit berikutnya dengan mengaplikasikan tabir surya atau yang kita kenal dengan sunscreen.

Menggunakan sunscreen, akan menghambat kita dari penuaan diri, kulit yang menggelap, kusam, sampai rusaknya dasar kulit. Cara memutihkan kulit yang tepat bisa mulai dari mengubah habit. Dengan penggunaan skincare yang rutin bisa bantu wajah tetap kenyal dan membuat struktur kulit tidak rusak.

Gak perlu bingung, cara memutihkan kulit sekarang gampang. Banyak produk skincare yang sudah diformulasikan untuk memutihkan kulit. Dengan brand lokal yang harganya cukup terjangkau, kita akan kupas beberapa skincare pemutih wajah.

BACA JUGA : Berikut Body Lotion Night Series? Ampuh Menjaga Kulit Tetap Putih Berseri dan Lembab Sepanjang Hari! 

1. Emina

Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun pemutih yang memiliki kandungan niacinamide, kandunganini tidak berat dan cocok digunakan sehari hari mulai dari usia remaja. Memiliki busa yang banyak, jadi penggunaan hanya perlu sedikit saja dengan harga berkisar 19 ribuan.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Adanya kandungan vitamin E, anti polusi, dan moisturizing agent, serum ini bisa bantu memutihkan kulit dan meratakan warna kulit. Menghidrasi wajah secara optimal, dengan harga berkisar 25 ribuan, serum ini sudah ada penangkal UVA dan UVB yang mampu melindungi kulit adar tidak kusam.

2. Wardah

Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Merupakan sabun cuci muka yang juga support untuk memutihkan wajah, dengan kandungan double lightening active dan pore cleansing. Wardah perfect bright creamy foam di klaim bisa mengangkat kotoran secara menyeluruh. Bahkan minyak yang ada di kulit juga bisa terangkat, dan buat wajah lembab dari dalam. Wardah perfect bright creamy foam dijual berkisar 19 ribuan.

Wardah White Secret Day Cream

Apuh memutihkan kulit, dilengkapi dengan spf 35 PA+++, produk mudah menyerap di kulit. Dapat membantu melawan sinar UV dengan formula crystal white active, krim ini bisa mencerahkan wajah dan mempertahankan elastis kulit. Dengan harga 47 ribuan, kita bisa menggunakannya sehari hari untuk melindungi kulit dan mencerahkan kulit.

Wardah Lightening Facial Serum

Dengan bahan aktif niacimide yang berkhasiat untuk wajah kusam, dan bantu memutihkan wajah. Dengan harga yang ramah di kantong, berkisar 48 ribuan. Serum lokal ini memiliki tekstur yang kental tapi mudah meresap ke kulit.

3. Whitelab

Whitelab brightening Facial Wash

Pembersih muka yang punya kolagen dan niaciamide ini bisa membantu memutihkan wajah, melembabkan, mengatasi jerawat, dan menyamarkan noda hitam. Buat kulit lebih kenyal, lembab, dan kencang, facial wash whitelab ini berkisar 39 ribu.

Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum

Diformulasikan dengan niacimide 10 persen grade terbaik, diklaim akan lebih efektif untuk memutihkan kulit, juga menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat.

Di banderol dengan harga 76 ribu, serum ini bisa meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi kulit dengan kandungan hyalucomplex-10. Ada juga kandungan cybright yang efektif meratakan warna kulit dan mencegah munculnya melanin.

BACA JUGA : Kulitmu Kusam? Lakukan 5 Kebiasaan ini dan Dapatkan Kulit Putih Cerah Bening Alami, Kuncinya Harus Konsisten! 

4. White Story Brightening Facial Wash

Sabun pembersih muka loka; ini bisa memutihkan kulit yang kusam, bikin kulit lembab, dan berperan sebagai antioksidan yang bisa menghaluskan kulit. Ada kandungan hyaluronate juga yang diklaim ampuh huntuk menyehatkan kulit dari dalam. Dengan harga 32 ribuan, kita bisa menggunakannya untuk bersihkan wajah.

5. Mineral Botanica First Defense Brightening Facial Foam

Mengandung arbutin, adansonia, licorice extract, rice bran oil, dan aloe barbadensis extract, dipercaya bisa memperbaiki pH kulit, mengangkat kotoran, dan memutihkan kulit. Sabun yang dibandrol 56 ribuan ini sangat banyak kandungan baik untuk memperbaiki kulit rusak.

6. Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Fasial Wash

Sabun pencuci wajah yang bisa mencerahkan kulit ini memiliki kandungan niaciamide, pineapple enzyme, aloe vera, dan vitamin E yang efektif mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit, dan menyegarkan kulit. Teruji secara klinis, dan aman digunakan sehari hari, Erha truwhite niacinamide & pinapple enzyme brightening facial wash ini berkisar 87 ribuan.

 

7. Avoskin Ultra Brightening Cream

Merupakan krim pencerah wajah dari brand lokal. Avoskin ultra brightening ini bisa membuat wajah lebih glowing, bebas jerawat, dan meratakan warna kulit, juga jerawat  yang memudar. Pelembab wajah ini berkisar 140 ribu.

BACA JUGA : Simak, Body Lotion Mengandung SPF Agar Kulit Kamu Tetap Putih dan Glowing! Meski Beraktivitas di Luar Ruangan? 

8. NPure Licorice Potion of Light Serum

Serum yang diformulasikan dengan 5 bright boost yang bisa memutihkan dan memudarkan noda hitam secara optimal. Dipercaya bisa memutihkan wajah dan membuat wajah cerah merata, serum lokal ini memiliki kandungan hexylresorcinol yang 4 kali lebih efektif dari hydroquinome dalam mencerahkan kulit.

Bantu menjaga kelembaban kulit dan skin barrier, serum yang berkisar 95 ribu ini aman untuk semua jenis kulit yang bisa digunakan mulai remaja usia 14 tahun.

9. Azarine C-White Lightening Serum

Mempunyai kandungan vitamin C yang berasal dari buah kakadu pulm, dipercaya kaya akan antioksidan, serum ini bisa mencegah penuaan dini, kulit kusam, flek hitam, dan warna kulit yang tidak merata. Dengan harga berkisar 41 ribuan, serum ini bisa bantu memutihkan kulit kusam dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi.

10. Implora Luminous Brightening Serum

Mengandung niacimide 10%, caviar collagen, black pearl, dan vitamin C dari buah kakadu pulm, serum lokal ini jadi idaman. Selain harga yang murah berkisar 30 ribuan, bisa membantu memutihkan wajah, menghidrasi kulit, meratakan warna kulit, dan juga bantu menutrisi kulit.

11. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

Pelembab wajah yang bisa menghidrasi kulit ini juga dipercaya bisa bantu memutihkan kuulit kusam. Mengandung ekstak buah langsat dan bunga hisbiscus, formulanya yang lembut bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tekstur krim jya ringan, tidak akan membuat wajah berminyak.

Dengan harga 27 ribuan, pelembab wajah ini sudah dilengkapi dengan SPF 15 yang bisa melindungi sinar matahari, mencegah kulit kering,kusam, akibat dari kegiatan sehari hari atau paparan debu.

BACA JUGA : Ingin Kulit Putih Layaknya Selebriti Korea Selatan? Yuk Praktikkan Ini Secara Rutin, Rasakan Khasiatnya!

Memiliki kulit yang bersih dan bersinar selalu didambakan, beberapa tips mencerahkan kulit di atas dengan bantuan skincare lokal semoga bisa membuat pandangan kita lebih luas. Sedikit penjabaran mengenai skincare brand lokal dengan budget under 150 ribu sesuaikan dengan kebutuhan dan semoga cocok dengan diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: