Mau Memutihkan Kulit? Berikut 6 Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Air Mawar Kaya Manfaat

Mau Memutihkan Kulit? Berikut 6 Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Air Mawar Kaya Manfaat

manfaat kandungan air mawar--

DISWAY JOGJA - Tentunya Anda sudah mengetahui kandungan air mawar atau ekstrak bunga mawar pada produk perawatan kulit. Yakni, kaya manfaat salah satunya memutihkan kulit dan mencerahkan wajah.

Seperti yang kita ketahui, bunga mawar dikenal luas karena manfaatnya bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Termasuk, membantu memutihkan kulit dan mencerahkan wajah secara alami.

BACA JUGA : Manfaat Bengkoang Dapat Memutihkan Kulit Wajah? Begini Cara Mudah Membuat Masker Bengkoang!

Bahan ini berperan aktif sebagai anti inflamasi yang dapat meredakan kemerahan, mencerahkan sekaligus memutihkan dan menyembuhkan kerusakan kulit, dan meredakan jerawat.

Selain itu air mawar, juga mengandung banyak khasiat bermanfaat lainnya mulai dari sebagai penyegar dan pelembab kulit, antioksidan dan pencegah penuaan dini.

berikut 6 rekomendasi produk-produk skincare dengan kandungan air mawar yang bisa anda coba :

1. Viva Air Mawar

Siapa sih yang nggak kenal dengan produk satu ini? Sudah jadi favorit dari masa ke masa, Viva Air Mawar banyak digunakan sebagai campuran masker dan lulur karena harumnya yang menenangkan, serta untuk menambah  nutrisi dari produk yang digunakan.

Nggak hanya untuk campuran masker, Beauties juga bisa menggunakan skincare serbaguna ini untuk beragam fungsi lain. Mulai dari menggunakannya sebagai face toner untuk melembabkan kulit, face mist untuk menyegarkan kulit secara instan, anti-inflamasi untuk meredakan kemerahan, serta anti-aging.

2. Lancome Rose Sugar Exfoliating Scrub

Lancome Rose Sugar Exfoliating Scrub hadir dengan butiran gula asli, air mawar, serta madu untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sel-sel kulit mati. Memiliki butiran scrub yang halus, produk satu ini dapat membantu menghilangkan kotoran secara gentle tanpa membuat kulit kamu iritasi. Jika Beauties sedang mencari produk physical exfoliator yang gentle, Lancome Rose Sugar Exfoliating Scrub bisa banget kamu coba untuk mendapatkan kulit yang sehat, lembut, dan bercahaya.

3. Nacific Real Floral Toner Rose

Seperti namanya, Nacific Real Floral Toner Rose diformulasikan dengan 92% air mawar asli yang dapat secara efektif memberikan kelembaban pada kulit.

Selain melembabkan, toner satu ini juga hadir dengan sederet manfaat lain seperti menghilangkan bekas jerawat dan mencegah timbulnya jerawat kembali, mencerahkan kulit, meredakan bruntusan, menghaluskan tekstur kulit, serta membersihkan residu makeup dan kotoran pada pori-pori.

Toner ini bisa banget kamu pakai ketika kulit kamu mengalami breakout ataupun iritasi.

4. Mamonde Rose Water Gel Cream

Mamonde Rose Water Gel Cream hadir dengan tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap tanpa rasa lengket. Diformulasikan dengan 68,7% air bunga mawar Damaskus organik yang ampuh untuk menghidrasi dan menenangkan kulit, serta membuat kulit lebih sehat dan berkilau.

Selain itu, produk satu ini juga dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu memberikan kelembaban secara intens, serta membuat kulit tetap kencang dan kenyal.

BACA JUGA : 5 Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit, Wajib Anda Coba Untuk Mendapatkan Hasil Kulit Impian

Dengan segala manfaat yang dimiliki, moisturizer satu ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan baik di pagi maupun malam hari.

5. The Body Shop Fresh Plumping Mask

The Body Shop Fresh Plumping Mask merupakan masker wajah bertekstur gel yang diperkaya dengan kelopak mawar asli, essence mawar murni, rosehip oil, serta organic aloe vera dari Commmunity Fair Trade.

Seperti namanya, masker satu ini hadir dengan manfaatnya untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit akan terasa lebih halus, lembut, dan segar. Produk satu ini sangat cocok untuk digunakan ketika kulit kamu mengalami dehidrasi.

Cukup mengoleskannya secara merata menggunakan kuas pada area wajah dan leher, maka kulit akan lebih lembut, segar dan bersinar setelah penggunaan.
6. Innisfree My Real Squeeze Mask - Rose

Satu lagi produk skincare asal Korea dengan kandungan ekstrak bunga mawar yang siap menutrisi kulit kamu. Innisfree My Real Squeeze Mask - Rose diformulasikan dengan ekstrak bunga mawar yang menyegarkan, serta 100% cellulose sheet alami yang ringan dan dapat membantu penyerapan essence pada kulit lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: