Rekomendasi Produk Moisturizer di Bawah Rp200 Ribu, Andalan Perawatan Kulit Lembab dan Glowing

Rekomendasi Produk Moisturizer di Bawah Rp200 Ribu, Andalan Perawatan Kulit Lembab dan Glowing

The Ordinary Alpha Arbutin .--

DISWAY JOGJA - Pelembab merupakan produk perawatan kulit penting yang tidak boleh dilewatkan. Namun tak jarang brand kecantikan menawarkan produk pelembab dengan harga yang cukup mahal.

BACA JUGA : Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Krim Kelly untuk Kulit Cerah Efektif

Tenang saja, kini sudah banyak brand lokal yang menawarkan produk pelembab dengan harga terjangkau. Sementara kualitas dan bahan yang ditawarkan tidak murah. Kamu bisa memilikinya tidak lebih dari Rp200 ribu.

Berikut, Kami bagikan rekomendasi produknya. Yuk, simak bersama :

1. Adleeva Daylight dan Night Cream

Adleeva punya dua produk andalan pelembab yang lengkap untuk perawatan harianmu. Pertama, ada Daylight Cream With Sunscreen yang dilengkapi SPF 35 PA+++. Pelembab ini dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan blue light.

Dilengkapi pula dengan bahan unggulan lainnya, seperti Chromabright, Niacinamide, Centella aciatica, Vitamin B5, Allantoin, Anthemis, serta ekstrak bunga Nobilis.

Perpaduan bahan ini, mampu melembabkan, memperbaiki kondisi skin barrier, meratakan dan mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda flek dan bekas jerawat, mengatasi inflamasi, serta mengontrol minyak.

Pemakaiannya dapat dimaksimalkan dengan penggunaan Acne Fighter & Glow Night Cream. Pelembab malam dari Adleeva ini, dilengkapi kandungan Bisabolol, Galactomyces, Zinc PCA, Centella aciatica, Salicylic acid, Chromabright, Niacinamide, serta Tranexamic acid.

Tidak hanya melembabkan dan mencerahkan, Adleeva Night Cream juga diformulasikan untuk melawan jerawat. Apalagi dilengkapi bahan yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Sehingga, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih sehat, halus, kenyal dan bebas kemerahan.

BACA JUGA : Berikut Ini 5 Rutinitas Skincare di Malam Hari yang Bikin Wajah Bersih Glowing Keesokan Harinya

Adleeva Daylight dan Night Cream, masing-masing ditawarkan mulai Rp99 ribu dan Rp89 ribu.

2. Bloomka Happy Barrier Pro Hybrid Melted Moisturizer

Brand ini memiliki pelembab dengan tekstur gel cream yang ringan dan nyaman digunakan. Dilengkapi dengan kandungan Ceramide dan Cholesterol, sebagai agen perbaikan skin barrier.

BACA JUGA : Jaga kulit Anda Tetap bersinar, Berikut 6 Metode Merawat Kulit Anda di Pagi Hari Yang Sederhana dan Murah

Diperkaya pula dengan Sea Bucthorn sebagai pereda inflamasi dan kemerahan, Hemisqualane untuk melembabkan, Calendula sebagai bahan hidrasi kulit, serta Poria cocos sebagai bahan untuk menenangkan kulit.

Pelembab ini juga memiliki kandungan Bakuchiol, bahan alami yang memiliki fungsi seperti retinol. Sehingga, produk pelembab dari Bloomka ini, tidak hanya mampu melembabkan, tetapi juga berfungsi sebagai anti-aging, mencerahkan, sekaligus mengatasi masalah beruntusan dan jerawat.

Hadir dengan ukuran 30gr, kamu bisa memilikinya mulai dari Rp159 ribu.

3. Moriganic Hydro Cream

Terakhir, ada pelembab dari Moriganic yang hadir dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Diformulasikan untuk semua jenis kulit. Pelembab ini memiliki kandungan utama Centella aciatica, Hyaluronic acid, dan Niacinamide. Tidak hanya melembabkan dan bikin kulit lebih kenyal, Hydro Cream Moriganic juga dapat mengatasi masalah peradangan, mencegah kerutan di kulit, serta memudarkan bekas jerawat.

Beruntungnya, produk ini dibuat khusus dengan bahan yang aman bagi remaja, ibu hamil dan menyusui. Jadi, semakin nyaman digunakan.
BACA JUGA : Perlu Sobat Ketahui! Ternyata Pepaya Mampu Meningkatkan Kecantikan Dan Bermanfaat Untuk Kesehatan
Hadir dengan ukuran 30-100 gr. Kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp99 ribu hingga Rp149 ribu.

Rekomendasi Produk Moisturizer di atas adalah beberapa produk yang bisa Anda coba. Selamat mencoba (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: