Pengalaman Baru Trip ke Wisata Terbaru 2024 Bromo! Ada Kawah Hingga Pasir Berbisik, Pernah Kesana Belum?

Pengalaman Baru Trip ke Wisata Terbaru 2024 Bromo! Ada Kawah Hingga Pasir Berbisik, Pernah Kesana Belum?

Gunung Bromo--pixabay

5. Bukit Cinta

Bukit dengan pemandangan indah beda dari yang lain berada di ketinggian 2680 mdpl, banyak orang berdatangan untuk menikmati milky way atau bintang kamu juga bisa menikmati sunrise atau sunset. Suasana di bukit cinta juga masih asri.

6. Padang Rumput Savana

Seperti namanya, hamparan padang rumput luas. Kamu juga bisa berkeliling atau duduk di tengah-tengah padang rumput, mencari spot foto terbaik dari berbagai titik.

7. Penanjakan 1

Lokasi tepat buat kamu melihat sunrise, penanjakan 1 terletak di ketinggian 2.770 m di atas permukaan laut. Karena lokasinya yang berada di ketinggian, untuk mencapai penanjakan 1 bisa menggunakan mobil jeep, satu-satunya mobil yang beroperasi di area Bromo.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 Bromo!! Menakjubkan dan Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang, Dijamin Bikin Betah!

Jangan lupa persiapkan fisik untuk berlibur ke wisata terbaru 2024 Bromo ya. Area dataran tinggi terkadang harus memiliki tubuh yang fit. Bawa jaket atau baju tebal untuk menghangatkan badan, suhu di Bromo terkenal dingin hingga kadang mucul kristalan es. 

Demikian 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 Bromo, agendakan segera yuk trip bareng bestie atau pasangan. Tetap jaga kebersihan dan sikap di area wisata ya, agar kamu maupun kita dapat menikmati pesona Bromo terus menerus. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: