Liburan Seru Bareng Keluarga? Cobain 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Banyak Pemandangan Estetik Wajib Dicoba!

Liburan Seru Bareng Keluarga? Cobain 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Banyak Pemandangan Estetik Wajib Dicoba!

wisata terbaru 2024 di semarang--

BACA JUGA : Gunung Krakatau? Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Pendakian yang Worth It Untuk Pemula, Cobain Kuy Sensasinya!

3. Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia berlokasi di Jl. Ke Candi Gedong Songo, Beroken, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Taman Bunga Celosia menjadi wisata keluarga terbaru 2024 yang menyediakan berbagai koleksi bunga yang indah.

Beberapa spot taman bunga yang disesuaikan tema diantaranya yaitu , Little Italia, Little Korea sampai Marine Park. Juga terdapat cafe bisa kamu gunakan untuk istirahat sejenak sembari menikmati keindahan taman bunga celosia yang estetik.

Taman Bunga Celosia mulai beroperasional dari jam  08.00-17.00 WIB dan Harga tiket masuk Taman Bunga Celosia sebesar Rp10 ribu.

BACA JUGA : Kebun Teh Legendaris? Wisata Terbaru 2024 di Brebes, Agro Wisata Kaligua, Simak Ulasannya!

4.  Saloka Theme Park

Saloka Theme Park merupaka taman hiburan terbesar di Jawa Tengah, yang lokasinya berada di Tuntang, Kabupaten Semarang. Wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana yang menyenangkan.

Bagi kamu yang membawa si kecil, tersedia Zona Kamayayi. Zona Kamayayi yautu wahana yang khusus untuk anak-anak usia 3-10 tahun, seperti tata titi, komidi kuda laut, semprat semprot dan polah bocah.

Tersedia juga wahana emmacu adrenalin, kamu bisa mencoba jet coaster lika liku,  bengak benok, obat abit di zona Ararya dan paku bumi. Dan yang  terakhir ada zona Segara Prada sebagai tempat wahana permainan air, seperti gonjang-ganjing.

BACA JUGA : Gunung Kidul Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona, Pemandangannya Bagaikan Surga, Kamu Dijamin Betah!

5. Dusun Semilir

Dusun Semilir lokaisnya sangat strategis tak jauh dari exit tol Bawen. Disini terdapat wahana menarik seperti, kereta, trem wisata, perosotan pelangi, dan. berkuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: