Liburan Seru Bareng Keluarga? Cobain 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Banyak Pemandangan Estetik Wajib Dicoba!

Liburan Seru Bareng Keluarga? Cobain 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Banyak Pemandangan Estetik Wajib Dicoba!

wisata terbaru 2024 di semarang--

DISWAY JOGJA - Semarang menjadi salah satu kota yang  menawarkan banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang dapat dikunjungi bersama keluarga. Mulai dari wisata kota, alam, religi, sejarah, kuliner hingga budaya.

Beragamnya daya tarik wisata terbaru 2024 di area Semarang, menjadikan Kota Atlas ini pilihan para keluarga untuk menghabiskan liburannya. Selain Lawang Sewu-nya yang sudah populer, banyak kuga destinasi wisata lainnya yang sangat menarik.

Nah makin penasaran dong apa saja wisata terbaru 2024 di Semarang yang cocok buat keluarga? Simak sampai tuntas ya! Siapa tau salah satunya bisa jadi rekomendasi liburan kamu bersama keluarga.

1. Candi Gedong Songo

Destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga yaitu Candu Gedong Songo. Lokasinya berada di Jalan Ke Candi Gedong Songo, Candi, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Selain menyusuri cerita sejarahnya, kamu pun dapat mandi di kolam air panasnya. Destinasi ini berada di ketinggian 1.200 mdpl dengan view indah dan memanjakan mata.

Candi gedong songo sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Kamu bisa berkunjung kesini kapan aja, karena candi gedong songo ini beroperasi selama 24 jam. Dan untuk harga tiket masuknya cukup membayar sebesar Rp 15 ribu saja.

BACA JUGA : Nuansa Mistis Gunung Merapi? Wisata Terbaru 2024, Uji Nyali dan Adrenalinmu, Cobain Yuk Sensasinya!

2. Cimory on the Valley Semarang

Cimory On theValley merupakan wisata keluarga terbaru 2024 yang ada di Semarang. Lokasi tepatnya Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Beragam wahana seru tersedia di sini. Mulai dari aktivitas berkuda, memberi makan ternak dan memerah susu sapi. Cocok sekali ketika kamu bisa mengajak keluarga untuk berwisata kesini.

Untuk Jam operasional Cimory on the Valley Semarang dibuka dari hari Senin-Jumat 09.00-21.00 dan Sabtu-Minggu 08.00-21.00 WIB. Dan untuk Harga tiket masuknya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp10 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: