Liburan Seru Bareng Keluarga? Cobain 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Banyak Pemandangan Estetik Wajib Dicoba!

Liburan Seru Bareng Keluarga? Cobain 7 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Banyak Pemandangan Estetik Wajib Dicoba!

wisata terbaru 2024 di semarang--

Terdapat juga sentra belanja dan oleh-oleh, pusat kuliner, spot foto ala Eropa dan Korea yang instagrammable. Dusun Semilir mulai dibuka untuk umum pada tahun 2019 dan saat ini menjadi wisata terbaru 2024 yang sudah populer.

Lokasi Dusun Semilir berada di Jl. Soekarno-Hatta No.49, Ngemplak, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Dan untuk  operasional Senin-Jumat 09.00-18.00 WIB dan Sabtu Minggu 08.00-20.00 WIB.

BACA JUGA : Penasaran Dewi Mangrove Sari? Wisata Terbaru 2024, Permata Tersembunyi di Brebes Simak Ulasannya Disini!

6. Agrowisata Kopeng Gunungsari

Agrowisata Kopeng Gunungsari berlokasi di Jl. Umbul Songo, Kopeng, Kec. Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Wisata keluarga terbaru 2024 ini memadukan konsep  menara pandang pegunungan dan taman bunga.

Berlokasi di ketinggian 3.145 mdpl membuat Hawa di Agrowisata Kopeng Gunungsari terasa sangat sejuk. Kamu bisa berlibur dan refreshing di tempat ini.

Wisata populer kekinian ini beroperasional 24 jam dan untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 20 ribu saja.

BACA JUGA : Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini! 

7. Museum Kereta Api (KA) Ambarawa

Lokasi Museum Kereta Api (KA) Ambarawa berada di Jl. Stasiun No.1, Panjang Kidul, Panjang, Kec. Ambarawa, Kabupaten Semarang. Kereta api uap ini masih bisa dinaiki walaupun usianya sudah tua.

Museum Kereta Api ini cocok kamu kunjungi bersama keluarga. Museum Kereta Api (KA) Ambarawa buka setiap hari, 08.00-16.00 WIB dan Harga tiket masuknya sebesar Rp10 ribu.

BACA JUGA : Daya Tarik Wisata Terbaru 2024? Pulau Komodo Eksotis, Interaksi Dengan Hewan Purba Dijamin Seru dan Menantang!

Demikian 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Semarang yang cocok buat liburan keluarga. Semoga bisa menambah referensi kamu untuk berlibur. Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: