Mulai Rp5.000 Saja! Ungkap Keindahan Wisata Terbaru 2024 Sleman? Pesonanya Estetis, Liburan Makin Eksis!

Mulai Rp5.000 Saja! Ungkap Keindahan Wisata Terbaru 2024 Sleman? Pesonanya Estetis, Liburan Makin Eksis!

Wisata Terbaru 2024 Sleman Yogyakarta--

Wisata terbaru 2024 yang sangat ramah selanjutnya adalah Bukit Klangon. Bukit ini berada di Dusun Kalitengah Lor, Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman.

Bukit ini menawarkan spot foto yang sangat indah dengan view pemandangan Gunung Merapi. Bukit ini hanya berjarak 4 Km dari Gunung Merapi, jarak yang dekat menjadikan wisata ini memiliki udara yang sangat sejuk.

Bercamping merupakan salah satu aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan di wisata terbaru 2024 ini. Terlebih bercamping di ketinggian 1.200 mdpl menjadi favorit bagi wisatawan.

Wisata ini buka setiap hari 24 jam, dengan membayar tiket sebesar Rp.4.000 wisatawan sudah dapat menikmati keindahanannya.

BACA JUGA : Hidden Gem Pesona NTT? Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo, Surganya Pemandangan Eksotis, Dijamin Betah!

3. Tebing Breksi

Tebing Breksi merupakan wisata terbaru 2024 yang sangat nyaman di kantong. Wisata ini dulunya merupakan pertambangan yang sekarang sudah dioperasikan.

Tebing ini memiliki corak yang sangat indan dan memukau mata. Terlebih batu breksi sendiri merupakan akibat dari aktivitas vulkanik dari Gunung Merapi.

Wisatawan dapat berswafoto ketika berkunjung ketempat wisata ini dengan view Tebing Breksi yang bercorak. Tempat wisata ini terletak di Desa Sambirejo Kecamatan Prambanan Sleman.

Tiket wisata viral ini sangat murah, hanya dengan membayar sebesar Rp.10.000 saja. Wisata ini buka setiap Hari dan buka selama 24 Jam.

BACA JUGA : Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

4. Grojogan Watu Purbo

Wisata ini berada di Desa Bangunrejo, Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman. Wisata paling populer ini merupakan air terjun bertingkat yang sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: