Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

Rumah Belanda Bandung, Gak Usah Ke Belanda, Liburan Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara Sama Aja!-Gmaps Rumah Belanda Bandung-

DISWAY JOGJA – Keindahan alam yang memukau dengan beragam budaya yang ada, serta destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung Utara Jawa Barat bikin nagih. Selain pesona alam yang menajubkan, Bandung Utara terkenal dengan keindahan alam yang menyegarkan pikiran serta meringankan beban otak.

Selain kreativitas seni yang jadi daya tarik utama, dengan beragam hidangan kuliner lokal sedap, wisatawan bisa menikmati suasana liburan wisata terbaru 2024 dengan tenang. Selain makanan yang jadi daya tarik, di Bandung Utara sendiri punya budaya lokal yang masih kental dan bisa di eksplor lebih dalam lagi.

Dengan semua pesonanya, Bandung Utara jadi tempat wisata terbaru 2024 yang cukup poluler bagi masyarakat lokal maupun internasional. Akan selalu jadi destinasi untuk petualangan yang mencari ketenangan, juga keindahan alam serta wisata buatan yang ada di Jawa Barat.

Didukung dengan udara yang sejuk, akan memanjakan setiap pengunjung yang datang menikmati liburan wisata terbaru 2024 Bandung Utara. Menjadi tempat favorit manusia yang cari kedamaian, spot di beberapa titik Bandung Utara Wajib di jelajahi.

BACA JUGA : Camping Eksklusif di Lembang? Wisata Terbaru 2024 Bandung Utara, Manjakan Mata dengan Keindahan Alam Eksotis!

1. Mercusuar Cafe & Resto

Design bangunan unik dengan arsitektur ala ala kastil megah tema abad pertengahan di Eropa klasik. Berlokasi di jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, harga tiket masuk sebesar 20 ribu per orang di hari biasa. Dan untuk hari libur 25 ribu per orang, sedangkan untuk manusia yang tingginya pas 100 cm akan di gratiskan dari tiket masuk.

Tiket masuk yang dibayar juga bisa digunakan loh, nantinya akan dapat voucher yang bisa dibelanjakan untuk produ bakerynya. Jam operasional mulai dari 8 pagi sampai 9 malam untuk hari libur, dan di hari biasa buka mulai jam 9 pagi sampai 8 malam saja.

Terletak di dataran tinggi, udara yang sejuk sudah pasti menerpa. Dengan 6 lantai yang ada, bisa buat kita lihat indahnya Kota Bandung dari atas. Di sana gak perlu takut kelaparan, karena ada Mercusuar Cafe & Resto yang menawarkan berbagai hidangan Nusantara, Japanese, dan Western, dengan harga kisaran 18 ribu sampai 80 ribu.

2. Rainbow Garden Lembang

Berlatarkan bunga warna warni yang menghiasi tempat, Rainbow Garden Lembang sangat pas untuk liburan bareng keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Terletak di jalan Grand Hotel Lembang dengan operasional toko jam 9 pagi sampai jam 6 malam untuk hari biasa. Dan di hari libur buka mulai dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam.

Main di Rainbow Garden Lembang kawasan Floating Market Lembang, harga tiket masuk sebesar 30 ribu per orang. Selain keindahan kebun bunga yang terpapar jelas, di Rainbow Garden Lembang kita juga bisa belajar mengenai beragam jenis bunga. Bahkan di Rainbow Garden Lembang menyediakan bibit sampai alat berkebun yang bisa dilakukan di rumah.

3. Angkringan De BlangkOn

Berkonsep angkringan modern dengan perpaduan arsitektur bangunan Joglo dan modernisasi. Menawarkan pemandangan alam yang asri, wisata terbaru 2024 Angkringan De BlangkOn berada di dataran tinggi Bandung yang tentunya sejuk, dingin, dan juga menyegarkan diri.

Memiliki 6 lantai, pastinya suasana Bandung akan lebih terlihat luas. Di Angkringan De BlangkOn sendiri menyediakan makanan khas Nusantara juga Japanese. Dengan harga berkisar 10 ribu sampapi 90 ribuan, Angkringan De BlangkOn bisa jadi tempat idaman untuk nongrong bareng pasangan, keluarga, atau Cuma teman.

BACA JUGA : Tiket 10 ribuan Bak Surga? Wisata Terbaru 2024, Explore Bandung Yang Orang Jarang Tahu, Otak Auto Fresh!

4. Lembang Wonderland

Mau masuk dunia dongeng? Yuk ke Lembang Wonderland aja. Ada di jalan Raya Lembang No. 177 Jayagiri, Lembang, untuk tiket masuk sebesar 35 ribu per orang dan bisa menikmati semua yang ada di Lembang Wonderland.

Layaknya negeri dongeng, Lembang Wonderland punya banyak wahana seru dan bisa dinikmati. Ada magic forest, taman es krim raksasa, sweet field yang penuh permen, coklat dan jamur, sampai area permainan salju di area snow village, atau desa salju yang ada di Lembang Wonderland.

5. Rumah Belanda Bandung

Sebagai tempat rekreasi dengan gaya Belanda, wisata terbaru 2024 Rumah Belanda Bandung sangat mendukung suasana ala Belanda. Dilengkapi dengan kicir anginBelanda, Patung sepatu Klompen, dan msih banyak ornament lainnya. Untuk menikmati tempat seperti di Belanda, mereka juga menyediakan sewa kostum tradisional ala Belanda Vollendam.

Berlokasi di jalan Raya Maribaya Sukamaju Cibodas, Lembang, untuk menikmati indahnya arsitektur yang ada bisa mulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Dengan membayar tiket masuk sebesar 20 ribu per orang, kita sudah bisa menikmati sekitar. Dan yang mau sewa kostum dikenakan biaya 50 ribu per orang.

Gak Cuma fasilitas yang lengkap, Rumah Belanda Bandung banyak spot foto menarik yang bisa jadi sasaran kalau kita main di Rumah Belanda Bandung. Gak Cuma tempat yang instagramable, tapi ada juga Garden Restaurant, Taman Bunga, Studio Foto, bahkan Playground juga ada.

BACA JUGA : Explore Subang Ada Disneyland Lokal? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jabar, Nyesel Kalo Nggak Nyimak!

Berbagai tempat wisata terbaru 2024 di Bandung Utara menawarkan beraga mtempat wisata unik dan menarik. Memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung, keindahan alamnya yang memukau bikin kita nyaman dari jauhnya perkotaan dan bisa untuk mencari ketenangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: