Mulai Rp5.000 Saja! Ungkap Keindahan Wisata Terbaru 2024 Sleman? Pesonanya Estetis, Liburan Makin Eksis!

Mulai Rp5.000 Saja! Ungkap Keindahan Wisata Terbaru 2024 Sleman? Pesonanya Estetis, Liburan Makin Eksis!

Wisata Terbaru 2024 Sleman Yogyakarta--

Tempat ini menawarkan spot foto yang sangat instagramble dengan view pemandangan yang indah. Bukan hanya berswafoto saja, banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini seperti berenang, sampai hanya menikmati keindahannya saja.

Grojogan atau dalam bahasa Indonesia air terjun ini memiliki susunan sebanyak 6 tingkat. Awal mula grojogan ini dibangun pada tahun 1975 untuk mengatasai erupsi Gunung Merapi.

Wisata ini hanya dibandrol dengan Rp.3.000 untuk tiket masuknya. Wisata ini buka setiap hari dan buka selama 24 jam.

BACA JUGA : Potongan Surga Dari Timur? Pesona Wisata Terbaru 2024, Banda Neira yang Wajib Dijelajahi!

5. Monumen Jogja Kembali

Wisata paling hits ini merupakan sebuah monumen yang dibangun dalam rangka memperingati kembalinya Yogyakarta menjadi ibukota negara. Monjali singkatannya dibangun pada tahun 1949.

Wisata ini merupakan deestinasi yang menyimpan akan sejarah yang banyak. Dalam museum ini terdapat 1.108 koleksi benda bersejarah, seperti miniatur, senjata api dan senjata tradisional dan lain lain.

Wisata ini terletak di Jongkang, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik Sleman. Cukup dengan Rp. 15.000 wisatawan sudah dapat menikmati wisata ini.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Sleman. Semoga bermanfaat menambah referensi list tujuan berlibur anda dan selamat liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: