Mulai Rp5.000 Saja! Ungkap Keindahan Wisata Terbaru 2024 Sleman? Pesonanya Estetis, Liburan Makin Eksis!

Mulai Rp5.000 Saja! Ungkap Keindahan Wisata Terbaru 2024 Sleman? Pesonanya Estetis, Liburan Makin Eksis!

Wisata Terbaru 2024 Sleman Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Sleman merupakan salah satu kabupaten yang memiliki keindahan wisata terbaru 2024 yang sangat cantik. Daerah ini berada di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta atau sering disingkat D.I.Y.

Daerah ini berjarak hanya 11 Km dari pusat Kota Yogyakarta yang menjadi ibukota Provinsi. Sleman sangat cocok terlebih untuk wisatawan yang minim bugjet dengan liburan terbatas.

Banyak wisata yang ditawarkan dengan harga yang sangat ramah di kantong. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, sampai dengan perbukitan yang sangat indah untuk dikunjungi.

Bagi wisatawan yang berlibur ke sleman dijamin akan merasakan ketenangan dan kepuasan tersendiri. Yuk simak mulai dari 5000 ribuan , wisatawan sudah dapat menikmati wisata terbaru 2024 Sleman.

BACA JUGA : Jepara Punya Nih Bos! 6 Wisata Terbaru 2024, Pantai Indah Dengan Pasir Putih Eksotis Banyak Spot Instagramable

1. Candi Ijo

Daerah ini terkenal akan sejarahnya yang sangat populer, salah satu wisata terbaru 2024 yang memiliki sejarah adalah Candi Ijo. Candi ini merupakan situs peninggalan dari Kerajaan Mataram Kuno yang dibangun sekitar abad ke 9 masehi. 

Candi ini menawarkan akan view keindangan yang menjadikan latarnya. Wisata ini berada diketinggian 395 mdpl sehingga banyak pemandangan yang dapat dilihat.

Terutama saat waktu yang cerah wisatawan akan bisa melihat kota Yogyakarta secara jelas. Bukan hanya itu, wisatawan dapat menyaksikan keindahan perbukitan Monoreh yang memukau.

Tempat wisata ini berlokasi di Nglengkong, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman. Wisata terbaru 2024 ini sangat murah tiket masuknya, hanya Rp.7.000 untuk wisatawan lokal dan Rp.15.000 untuk wisatawan asing.

BACA JUGA : Tempat Jatuhnya Bintang di Tegal? Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang, Pemandangan Alam Hutan Pinus Bikin Nyaman

2. Bukit Klangon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: