Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

Wisata Terbaru 2024 di Surabaya--

Objek wisata ini memiliki bangunan berlantai tiga dengan diameter 60 meter dan tinggi 58 meter. Dan berlokasi di Taman Kenjeran tepatnya di Jalan Sukolilo No. 100, Sukolilo Baru, Kecamatan. Bulak, Surabaya, Jawa Timur.

3. Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya menjadi destinasi favorit keluarga untuk mengajak anak-anaknya berekreasi. Tempat wisata  ini menjadi kebun binatang yang memiliki sekitar 230 spesies hingga lebih dari 2 ribu hewan.

Selain itu, tempat ini diklaim sebagai Kebun Binatang terlengkap di Asia Tenggara dan lokasinya berada di Jl. Setail No. 1, Darmo, Kecamatan. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 08.00-16.00.

4. Kampung Arab

Kampung Arab merupakan salah satu bentuk keberagaman budaya dan jumlah suku yang ada di Indonesia. Desa ini dihuni oleh warga yang mayoritas beragama Arab dan lokasinya menjadi tempat Wisata favorit yang menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, tempat ini bisa menjadi wisata religi atau untuk berburu oleh-oleh, pakaian, parfum, dan masih banyak lagi. Lokasinya ada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 17, Ampel, Kecamatan. Semampir, Surabaya, Jawa Timur dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00.

BACA JUGA : Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

5. Atlantis Land

Atlantis Land merupakan taman hiburan yang cukup luas di Surabaya dan terinspirasi dari wisata taman hiburan seperti Disneyland dan Universal Studios. Tempat wisata ini menjadi destinasi favorit anak-anak karena wahana yang bervariasi.

Lokasi Atlantis Land sendiri berada di Jl. Sukolilo No. 100, Sukolilo Baru, Kecamatan. Bulak, Surabaya, Jawa Timur. Atraksi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Demikian ulasan tentang wisata terbaru 2024 Surabaya semoga bisa menambah referensi liburan anda. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: