Surganya Anak, Lebih Dari 30 Wahana Permainan Seru di Wisata Terbaru 2024 Kids Fun Jogja Cek Disini

Surganya Anak, Lebih Dari 30 Wahana Permainan Seru di Wisata Terbaru 2024 Kids Fun Jogja Cek Disini

Wisata terbaru 2024 Kids Fun Jogja--google

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Kids Fun Jogja adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat direkomendasikan. Wisata populer ini cocok dikunjungi bagi keluarga yang ingin memberikan pengalaman serta edukasi bagi buah hati.

Tempat wisata terbaru 2024 Kids Fun Jogja ini menyediakan lebih dari 30 wahana yang dijamin seru. Wahana-wahana ini juga mendukung perkembangan anak-anak.

Tidak hanya untuk anak-anak saja, wahana wisata terbaru 2024 Kids Fun Jogja juga bisa untuk semua usia, termasuk orang dewasa. Memiliki lahan seluas 6 hektar dan memiliki udara yang asri serta sejuk, rasanya ingin berlama-lama di wisata ini.

Wisata terbaru 2024 Kids Fun Jogja ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka ingin merasakan wahana seru yang ditawarkan di tempat ini, berikut wahana yang terdapat di taman rekreasi ini.

Wahana di Kids Fun Jogja

Pada area wahana, Kids Fun Jogja menyediakan lebih dari 30 wahana yang tersedia untuk berbagai kategori mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Kids Fun Jogja memiliki tiga jenis wahana utama yaitu, Gokart, wahana permainan dan Kolam Renang Aqua Splash.

1. Kereta Ulat

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jogja dengan Pemandangan Indah dan Wahana Menantang! Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View

Wahana ini khusus bagi anak-anak usia 2 – 14 tahun. Wahana berupa kereta ini didesain seperti seekor ulat yang sedang makan buah apel dan daun.

Kereta ulat ini akan berjalan menyusuri rel yang disediakan. Anak-anak akan merasakan sedang berada di negeri dongeng dengan pemandangan alamnya seperti negeri kurcaci.

2. Arung Jeram

Wahana Arung jeram ini khusus anak-anak ya. Mereka akan menaiki perahu karet mini dan menjelajahi kolam air buatan yang berkelok-kelok, sehingga seperti sedang menyusuri sungai asli.

3. Aqua Bike

Wahana ini khusus bagi usia minimal 4 tahun, dan tetap harus didampingi orang tua. Wahana ini merupakan wahana sepeda air dimana cara menjalankannya dengan diayuh, di atas kolam air bundar dengan diameter 6 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: