Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

Wisata Terbaru 2024 di Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya merupakan salah satu kota yang kaya akan sejarah, budaya, dan destinasi wisata terbaru 2024  yang menarik. Kota ini juga bisa menjadi pilihan untuk menikmati momen liburan bersama keluarga, terutama bersama anak-anak.

Kota ini memiliki berbagai macam wisata terbaru 2024 dengan pesona dan ciri khasnya masing-masing. Selain itu, Surabaya dikenal sebagai kota yang kaya akan sejarah dan dijuluki sebagai Kota pahlawan.

Karena kota ini memiliki sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia dan meninggalkan sejumlah artefak hingga benda-benda bersejarah pada masa perjuangan Indonesia. Selain itu, Surabaya juga memiliki tempat alam yang asri dengan denah kota yang asri.

BACA JUGA : Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

Surabaya juga memiliki makanan khas atau kuliner khas yang populer yaitu soto ayam, rawon, hingga lontong balap. Makanan ini dapat ditemukan dengan mudah di berbagai warung atau restoran di Surabaya.

Dengan beragam wisata terbaru 2024 yang menarik dan budaya yang beragam, Surabaya bisa menjadi destinasi liburan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Kemudian kota ini juga menyimpan sejarah dan kuliner lezat yang tidak diragukan lagi.

Melansir dari beberapa sumber di Surabaya, terdapat sejumlah destinasi wisata terbaru 2024 seru yang ramah anak. Berikut enam rekomendasi tempat wisata populer  yang cocok dikunjungi bersama anak-anak di Surabaya.

6 rekomendasi wisata ramah anak di Surabaya

1. Ekowisata Mangrove

Ekowisata mangrove merupakan tempat wisata yang menampilkan pemandangan indah yang dapat menjernihkan pikiran. Tempat wisata terbaru 2024  ini mengajak wisatawan untuk menyusuri hutan bakau di atas jembatan kayu.

Wisata mangrove ini bisa menjadi wisata edukasi untuk anak-anak dan lokasinya berada di Jl. Wonorejo Timur No. 1, Wonorejo, Kecamatan. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Pantai Wisata Terbaru 2024 Tegal? Piknik Biar Nggak Panik, Hidup Dijamin Lebih Asik!

2. Pagoda Tian Ti

Pagoda Tian Ti merupakan salah satu tempat Wisata terbaru 2024 yang populer di Surabaya yang berdiri sejak tahun 2010. Tempat ini disebut sebagai Sky World dan terinspirasi dari desain Pagoda Tian Tan di Beijing, China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: