Lengkap dengan HTM-nya, Ini 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bogor Untuk Si Kecil, Buruan Cobain Gaskeun

Lengkap dengan HTM-nya, Ini 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bogor Untuk Si Kecil, Buruan Cobain Gaskeun

Wisata terbaru 2024 untuk anak di bogor - The ranch--A3pfamily – Shutterstock

DISWAY JOGJA-Wisata terbaru 2024 kali ini tidak kalah seru untuk memanjakan anak kita, sekedar liburan saja dijamin anak lebih aktif dan pintar karna disamping liburan mereka juga belajar di destinasi favorit kota bogor untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain udaranya yang sejuk dan segar, Kota Bogor juga menawarkan beragam tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dikunjungi bersama si kecil. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat liburan seru dan edukatif untuk anak-anak, Bogor punya banyak pilihan yang dijamin bikin mereka betah dan antusias.

Mulai dari arena bermain menantang, wahana alam yang memesona, hingga destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan pengalaman baru nan menyenangkan.

Bahkan, ada beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Bogor yang wajib masuk daftar liburan Anda. Dijamin, tempat-tempat ini bakal jadi kenangan tak terlupakan bagi si kecil! Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung intip 4 rekomendasi wisata terkini Bogor untuk anak yang seru dan lengkap dengan HTM-nya!

1. Telaga Warna Cisarua

Bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak menikmati keindahan alam, Telaga Warna Cisarua bisa jadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Raya Puncak, Cianjur, destinasi wisata ini menyediakan pemandangan alam yang memukau, dengan danau yang warna airnya bisa berubah-ubah dari kehijauan, kuning terang, hingga cokelat.

Selain menikmati keindahan danau, di Telaga Warna Cisarua Anda dan keluarga juga bisa mencoba beragam wahana seru, seperti jogging track, flying fox, dan menara setinggi 13,5 meter untuk mengamati satwa liar. Nah, buat Anda yang ingin berfoto-foto, ada banyak spot instagramable di sekitar area danau yang bisa dijadikan latar.

Harga tiket masuk ke Telaga Warna Cisarua terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp15.000 untuk anak-anak dan Rp20.000 untuk dewasa. Dengan tarif yang ramah di kantong, keluarga bisa menikmati pengalaman liburan yang berkesan di tempat ini.

2. Dairyland Riverside Puncak 

Anda dan anak-anak pecinta olahan susu? Wajib deh berkunjung ke Dairyland Riverside Puncak. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam produk susu dan yogurt yang lezat sambil bersantai di tepi sungai.

Tak hanya itu, Dairyland Riverside Puncak juga menawarkan beragam aktivitas seru yang bisa dicoba bersama keluarga. Ada area selfie di pinggir sungai, restoran yang menyediakan aneka kuliner lezat, hingga toko oleh-oleh yang menjual beragam produk susu. 

Yang paling menarik, destinasi wisata ini juga bisa dinikmati di malam hari. Jadi, Anda bisa mengajak si kecil untuk menikmati suasana ala negeri dongeng di Dairyland Riverside Puncak, dengan ribuan lampu warna-warni yang memanjakan mata.

Harga tiket masuk ke Dairyland Riverside Puncak terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp20.000 per orang. Dengan begitu, Anda bisa menghabiskan waktu seharian di sini tanpa khawatir terlalu menguras kantong.

BACA JUGA : Staycation Di Pinggan Caldera Bali, Wisata Terbaru 2024 Trending Dengan Panorama Eksotis Negeri Di Atas Awan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: