Berani Tantangan? Cobain Wisata Terbaru 2024, Pacu Adrenalin Berkendara ATV di Bandung, Dijamin Seru!

Berani Tantangan? Cobain Wisata Terbaru 2024, Pacu Adrenalin Berkendara ATV di Bandung, Dijamin Seru!

Wisata Bermain ATV di Bandung--google

Tempat wisata terbaru 2024 ini sudah dikenal dengan ramah anak. Mempunyai luas hingga 13 hektar, menawarkan 30 wahana yang dapat kamu coba, salah satunya adalah bermain ATV.

Wahana ATV ini ada dua pilihan ya, pertama untuk usia 12 tahun hingga dewasa dan kedua Mini ATV yang dapat dimainkan mulai usia 5 tahun dengan berat badan maksimal 45 kg. Namun tetap harus dalam pengawasan orang dewasa ya.

BACA JUGA : Camping Eksklusif di Lembang? Wisata Terbaru 2024 Bandung Utara, Manjakan Mata dengan Keindahan Alam Eksotis!

Masih ada beberapa wahana alam lainnya seperti Sky Gliding, Paintball, Tarzan Cross, Horse Around dan masih banyak lagi. Lokasi tepatnya wisata ini berada di Jalan Dago Giri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 ini yaitu Rp 35.000, sedangkan untuk sewa ATV akan dikenakan tarif Rp 35.000 untuk 4 kali putaran ringan.

4. Jungle Milk Lembang

Jungle Milk Lembang ini adalah area camping luas yang berkonsep private. Jadi cocok buat menginap bersama teman-teman agar makin seru.

Banyak kegiatan seru yang dapat di lakukan di sana, salah satunya adalah bermain ATV. Kamu dapat mengelilingi area wisata terbaru 2024 dengan menaiki ATV yang bertarif Rp 250.000 dengan durasi waktu 1 jam.

Kamu juga dapat berkeliling mengitari area wisata terbaru 2024 ini dengan menaiki kuda. Untuk jam operasionalnya wisata ini dibuka mulai pukul 10.00 – 17.00.

5. Kebun The Malabar

Selain memiliki jalur yang menantang untuk bermain ATV berupa jalan yang berbatuan. Kamu juga akan dihadapkan langsung dengan hamparan kebun teh yang segar.

BACA JUGA : Piknik Gratis? Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Kamu Wajib Cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: