Camping Eksklusif di Lembang? Wisata Terbaru 2024 Bandung Utara, Manjakan Mata dengan Keindahan Alam Eksotis!

Camping Eksklusif di Lembang? Wisata Terbaru 2024 Bandung Utara, Manjakan Mata dengan Keindahan Alam Eksotis!

Camping Eksklusif di Lembang Bandung Utara, Destinasi Wisata Memanjakan Mata dengan Keindahan Alam--

DISWAY JOGJA - Lembang terletak di utara Bandung Jawa Barat terkenal dengan wisata terbaru 2024 karena udaranya yang segar, pemandangan alam yang indah dan berbagai aktivitas outdoor yang menarik. Salah satu cara terbaik untuk benar-benar merasakan keindahan alam adalah berkemah. 

Namun bagi yang mencari tempat wisata terbaru 2024 Camping yang lebih eksklusif dan nyaman, Lembang juga menawarkan beragam tempat perkemahan eksklusif yang tertata rapi dan enak dipandang. Beberapa tempat perkemahan eksklusif terbaik di Lembang, Bandung Utara, menjamin Anda mendapatkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Penginapan Murah? Wisata Terbaru 2024 Bali! Harga Terbaik Dibawah 200 Ribu Gak Kaleng-kaleng!

1. Dusun Bambu Leisure Park

Dusun Bambu Leisure Park merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 unggulan Lembang yang menawarkan pengalaman berkemah eksklusif. Berada di tengah hutan pinus yang lebat, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas seperti tempat perkemahan yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti tenda, tempat tidur yang nyaman, dan ruang makan yang luas. Selain itu, pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti hiking, bersepeda, dan pemandangan alam yang indah.

2. Sayang Heulang Camping Ground

Sayang Heulang Camping Ground merupakan salah satu lokasi camping eksklusif di Lembang yang menawarkan suasana camping yang santai dan nyaman. Terletak di lereng Gunung Perahu di Tangkuba, tempat ini menawarkan pemandangan indah hutan pinus dan udara segar yang menyegarkan. Pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti hiking di perkemahan, memasak di area piknik atau sekadar bersantai di tenda sambil menikmati suasana alam yang tenang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jantungnya Jawa Barat? Kabupaten Kuningan, Tawarkan Banyak Destinasi Liburan Keluarga!

3. De' Ranch Camping Ground

Merupakan tempat wisata terbaru 2024 ternak sapi yang terkenal di Lembang, namun juga memiliki tempat perkemahan eksklusif. Terletak di tengah rimbunnya hutan pinus, tempat ini menawarkan tempat perkemahan yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti tenda, tempat tidur nyaman, dan area api unggun untuk berkumpul di malam hari. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas peternakan seperti menunggang kuda, flying fox, dan berfoto bersama hewan-hewan lucu.

4. Kampung Daun Camping Ground

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: