Berani Tantangan? Cobain Wisata Terbaru 2024, Pacu Adrenalin Berkendara ATV di Bandung, Dijamin Seru!

Berani Tantangan? Cobain Wisata Terbaru 2024, Pacu Adrenalin Berkendara ATV di Bandung, Dijamin Seru!

Wisata Bermain ATV di Bandung--google

DISWAY JOGJA - Kota yang terkenal dengan udara sejuk dan keindahan alamnya, Bandung. Bukan hanya menawarkan wisata pegunungannya yang mempesona dan kulinernya yang lezat, tetapi juga wisata terbaru 2024 yang menggugah jiwa adrenalinmu.

Siapa yang belum pernah merasakan bermain ATV (All Terrain Vehicle) ? Tenang, kamu dapat merasakan adrenalin ATV yang menjanjikan. Bandung memiliki medan yang cocok untuk beraktivitas outdoor seperti ATV.

Bandung menawarkan berbagai rute off-road yang menantang untuk di eksplorasi. Berikut kami rekomendasikan wisata terbaru 2024 di Bandung yang menawarkan bermain ATV.

1. Ciwangun Indah Camp

Tempat ini lebih dikenal dengan naman CIC, berada di ketinggian 1100 mdpl membuat tempat wisata ini sangat sejuk dan menyegarkan. Tempat wisata ini menjadi pusat outbond dan training camp terlengkap di Jawa Barat.

BACA JUGA : Piknik Lembang Hanya Rp 20 Ribuan? 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung, Banyak Spot Viral Berikut Ulasannya!

Karena itu Ciwangun Indah Clamp sering menjadi tempat outbound, company gathering, team building, hiking dan aktivitas alam outdoor lainnya. Karena CIC mengusung konsep 3E, yaitu Environment, Education dan Emotional  jadi aktivitas yang dilakukan di sini adalah yang memicu adrenalin.

Harga sewa ATV di sini Rp 110.000 hingga Rp 175.000 tergantung dari paket outbound yang kamu pilih.  Dan beroperasi hingga pukul 16.30 WIB.

2. Wisata Grafika Cikole

Dikelilingi oleh hutan pinus dan cuacanya yang juga sangat dingin kamu bisa bermain ATV di sini. Dengan luas tanah kurang lebih 9 hektar kamu akan menelusuri jalan berbatu, berlumpur dan dengan ukuran trek yang sempit.

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Grafika Cikole sendiri Rp 20.000 dan harga sewa ATV yaitu Rp 50.000. Kamu dapat mengendarai ATV dengan sendirian atau berdua dengan anak, pasangan atau teman dengan sesi untuk 1 tiket adalah 4 putaran.

3. Dago Dream Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: