Piknik Gratis? Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Kamu Wajib Cobain!

Piknik Gratis? Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Kamu Wajib Cobain!

5 wisata gratis di Bandung yang tawarkan fasilitas oke--

DISWAY JOGJA - Kata siapa liburan seru harus selalu ngeluarin uang? tempat wisata terbaru 2024 ini, Kamu bisa seru-seruan bareng teman maupun keluarga tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.

Beberapa tempat wisata gratis yang akan diulas kali ini bisa diakses tanpa biaya sama sekali alias bisa masuk tanpa tiket.

BACA JUGA : Keindahan Gunung Jawa Timur? Wisata Terbaru 2024, Mengintip Keindahan Langit dan Menyatu Dengan Alam

Meski tanpa tiket masuk, namun fasilitasnya cukup beragam serta terjaga dengan baik dan lumayan lengkap untuk sebuah tempat wisata terbaru 2024 gratis.

Mari simak ulasan mengenai 5 tempat wisata gratis di kota Bandung yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

1. Teras Cikapundung

Pertama, ada wisata terbaru 2024 Teras Cikapundung yang mana adalah pinggiran sungai bekas kawasan kumuh dan nggak terurus yang kini menjelma menjadi kawasan cantik terlihat sangat indah dan keren.

Wisata taman dengan fasilitas spot fotonya yang aduhai ini biasa digunakan anak muda dan seniman sebagai tempat berkumpul.

BACA JUGA : Yuk Jelajahi Indahnya Gua Pinus Pujon! Destinasi Wisata Baru 2024 di Kota Batu Jawa Timur

Destinasi Teras Cikapundung yang terkenal dengan spot instagramablenya seperti jembatan merah ini terletak di Jl. Siliwangi, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Taman Tegalega

Kedua, ada wisata terbaru 2024 Taman Tegalega yang mana memiliki arti lahan luas dimana taman ini memiliki area mencapai 19 hektar yang bisa digunakan untuk area olahraga seperti skateboard, sepakbola, hingga parkour.

Dari tempat ini, Kamu juga bisa mampir ke Taman Lampion Dinosaurus dan Monumen Bandung Lautan Api yang masih di kawasan Taman Tegalega.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: