Hanya Guci! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Spot Favorit Selalu Jadi Primadona, Rasakan Langsung Sensasinya

Hanya Guci! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Spot Favorit Selalu Jadi Primadona, Rasakan Langsung Sensasinya

Wisata Terbaru 2024 Guci Tegal--

3. Fasilitas Wisata Guci

Wisata terbaru 2024 Guci memiliki beberapa fasilitas yang dapat di nikmati oleh para wisatawan. Seperti terdapat salah satu fasilitas yang sangat populer yaitu jembatan kaca Baron Hill.

Spot jembatan kaca Baron Hill memiliki nuansa yang sangat romantik dan instagramable. Untu bisa naik ke atas jembatan kaca, para wisatawan akan dibatasi demi kenyamanan dan keamanan.

BACA JUGA : Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

Spot ini sangat menarik karena memiliki latar belakang suasana alam yang sangat memanjakan mata. Pemandangan Gunung Slamet akan terlihat jelas dari sini yang akan memukau penglihatan.

Selain Baron Hill, Guci juga banyak sekali memiliki spot foto yang menarik. Yang akan membawakan wisatawan merasa tenang dan nyaman ketika berada di wisata Guci.  

Fasilitas penunjang Guci terhitung sangat lengkap, antara lain seperti mushola, toilet, dan kantong parkir yang sangat luas. Wisatawan juga tidak perlu khawatir tempat wisata terbaru 2024 Guci terdapat juga warung yang akan memanjakan lidah wisatawan.

4. Rute dan Lokasi Guci

Akses untuk menuju Guci sendiri juga terhitung mudah, karena jalan yang bagus untuk sampai lokasi. Akses jalan ke Guci akan sangat ramai pada hari-hari besar, apalagi saat harii-hari libur nasional. 

BACA JUGA : Simak 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi! Tawarkan Spot Kekinian Favorit Wisatawan, Dijamin Bikin Nyaman

Wisata terbaru 2024 Guci terletak sekitar 40 Km dari pusat kota Tegal. Banyak terdapat kendaraan umum yang akan membawakan wisatawan ke objek wisata ini.

5. Tiket dan Jam operasional Guci

Untuk masuk ke kawasan objek wisata Guci, pengunjung hanya perlu membayar retribusi atau tiket masuk sebesar 10.000 hingga 25.000 rupiah. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk tiket masuk ke kolam renang, air terjun, dan area bermain. 

Wisata Guci di buka setiap hari pada jam 07.00 sampai jam 22.00.Dan wisata ini akan sangat ramai dikunjungi ketika libur tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: